Sukses

Relationship

5 Tanda Pria sedang Menyembunyikan Perasaannya Padamu

Fimela.com, Jakarta Seorang pria pasti mencari waktu yang tepat untuk menyatakan cinta. Ia tidak mungkin mengatakan begitu saja tanpa tahu risikonya ditolak. Itulah mengapa seringkali pria akan melakukan pendekatan terlebih dahulu sebelum yakin ingin menyatakan perasaannya padamu. Tapi seperti apa tandanya? Ini sekian tanda pria berencana menyatakan perasaan cintanya padamu.

1. Matanya tak lepas darimu

Ketika seorang pria memiliki maksud ingin lebih dekat denganmu, umumnya dia tidak bisa mengalihkan pandangannya darimu. Kamu tahu kan perasaannya jika ada seseorang menatapmu? Itulah yang terus kamurasakan ketika bersamanya. Kamu juga akan lebih sering mendapatinya menatap ke arahmu. Dia mungkin juga akan tertegun saat menatapmu karena sedang mengatasi perasaannya yang bercampur aduk.

2. Tindakan dan kata-katanya konsisten

Mungkin kamu dan dia selama ini menjalani hubungan platonis, tapi kamu akan menyadari bahwa janjinya tak pernah palsu. Kata-kata dan tindakannya sejalan, itu menunjukkan bahwa ia serius dengan apa yang dilakukannya. Bagaimana pun, dia pasti tahu bahwa menepati janji adalah kualitas pria yang tak bisa diabaikan, jadi ia berusaha tampil baik untukmu. Jika kamu bisa melihat usahanya tersebut, saat itulah niatnya menyatakan cinta semakin membulat.

3. Gugup di dekatmu

Jika kamu adalah perempuan yang kurang peka, coba sesekali perhatikan seperti apa sikapnya saat berdua saja denganmu. Seringkali kehadiranmu menciptakan degupan kencan di jantungnya, rasa ngilu di dadanya atau banyak kupu-kupu menggelitik di perutnya sehingga otaknya berhenti bekerja. Alhasil, ia menunjukkan sikap canggung, cenderung pendiam tapi ingin tampil keren di dekatmu. Ketika bertemu denganmu, kamu juga bisa melihat perbedaan penampilan padanya. Ia mengenakan pakaian paling baik dari lemari pakaiannya.

4. Dia menjaga ucapannya

Jika ia yang menyukaimu, maka ia akan sebisa mungkin menjaga ucapannya agar tidak menyakiti, melukai atau terkesan menjatuhkan dan meremehkanmu. Misalnya saat ada teman yang mengomentari bentuk tubuh perempuan, warna kulit, dan penampilan fisik lainnya, jika kamu merasa kurang nyaman dengan hal itu, ia tidak akan membahas sama sekali. Ia akan mengalihkan topik pembicaraan dengan segera.

5. Dia sering memujimu

Satu hal yang membuat sikap seorang pria menarik ketika jatuh cinta adalah seringnya ia memuji. Jangan kaget jika ia lebih sering melihatmu dari sudut pandang positif, seperti itulah orang jatuh cinta, pasti kamu juga seperti itu jika menyukai seseorang. Jadi jangan salahkan dia jika jadi sering memujimu, menghargai hal-hal kecil yang kamu lakukan dan menilai tingkah alamimu sebagai hal yang lucu.

Itu dia sekian tanda jika seorang pria sedang menyembunyikan perasaannya padamu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading