Sukses

Relationship

12 Urutan Zodiak yang Paling Tidak Suka Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang selingkuh melakukannya dengan berbagai alasan, bukan hanya karena memiliki kesempatan atau tidak akur dengan pasangan, tapi bisa juga karena pengaruh sifat atau kepribadian dalam diri. Akan selalu ada orang-orang yang tidak akan selingkuh dari pasangannya. Jika coba dilihat dari kepribadiannya, kita bisa melihat urutan zodiak yang paling tidak suka selingkuh.

1. Taurus

Alasan Taurus tidak akan selingkuh adalah karena ia tidak punya alasan untuk tidak setia pada pasangannya. Ketika sudah memutuskan menjalin hubungan cinta, maka itu satu untuk selamanya bagi Taurus.

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak paling setia dan penuh cinta yang bisa kamu temui di dunia ini, selama kamu juga setia padanya. Sekalinya kamu ketahuan selingkuh, bubar sudah cinta itu.

3. Virgo

Virgo bahkan tidak pernag berpikir untuk selingkuh sama sekali dari pasangannya karena menurutnya itu hanya menguras waktu dan energi yang sia-sia. Virgo adalah zodiak jujur yang bisa dipercaya dan bertanggung jawab.

4. Cancer

Cancer adalah salah satu tanda zodiak yang paling setia dan menjaga komitmen cintanya dengan sangat baik. Dia suka merasa nyaman dan aman, selingkuh hanya akan membuatnya cemas dan gelisah sepanjang wkatu.

5. Aries

Aries berkomitmen pada pasangannya tanpa keraguan. Ketika jatuh cinta, matanya hanya akan melihat pasangan sebagai yang tebaik. Cinta butanya itulah yang justru manis dan menjamin ia tidak akan selingkuh.

6. Aquarius

Aquarius pada dasarnya akan setia kepada seseorang yang dicintainya. Ia memiliki potensi selingkuh jika tidak menyukai pasangannya. Jadi wajib hukumnya bagi Aquarius menikah dengan seseorang yang dicintai.

7. Capricorn

Capricorn hanya menginginkan satu cinta untuk selamanya. Ia justru khawatir pasangannya yang akan selingkuh darinya karena ia sadar dirinya cukup membosankan. Selingkuh tidak pernah menjadi pilihannya saat punya masalah dengan pasangan.

8. Libra

Libra suka flirting atau bersikap 'terlalu baik' kepada lawan jenisnya sehingga sering menimbulkan kecurigaan. Meski mungkin di hati Libra berniat untuk setia, sesekali akan ada pikiran selingkuh di otaknya.

9. Leo

Jika Leo tidak mendapatkan perhatian, keromantisan, dan material, mudah bagi Leo untuk melirik ke arah yang lain. Leo tidak selalu terus terang selingkuh, tapi ia menunjukkan sikap tidak bisa dipercaya.

10. Sagitarius

Sagitarius punya standar moral yang cukup tinggi, dia tidak ingin melakukan apa pun yang bisa merusak reputasinya. Tapi jika tidak mendapatkan ketenangan hati, maka selingkuh bisa saja terjadi.

11. Gemini

Jika pasangan tak bisa memberinya perhatian sepanjang waktu dan pengertian yang besar, Gemini mudah sekali berpaling dan mencari yang lain. Gemini sangat peragu dan punya banyak pilihan di luar sana.

12. Pisces

Komitmen adalah sesuatu yang diinginkan Pisces, tapi bukan berarti ia bisa menjaganya dengan baik. Mungkin mengejutkan bahwa Pisces adalah zodiak yang paling mudah selingkuh, karena ia selalu menginginkan cinta yang lebih baik.

Itu dia urutan zodiak yang paling tidak suka selingkuh, kamu urutan berapa Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading