Sukses

Relationship

8 Zodiak Paling Beracun Dalam Hubungan Percintaan Atau Pertemanan

 

Fimela.com, Jakarta Zodiak memberi gambaran umum tentang seperti apa diri kita dan mereka. Tapi tahukah kamu ada beberapa tanda zodiak yang cenderung toxic atau beracun?

Tak ada salahnya, saat baru kenalan, menanyakan tanggal ulang tahun mereka dan mencoba mengenalnya lebih jauh dari zodiaknya. Dan jika toksisitas adalah hal yang ingin kamu hindari, daftar zodiak paling beracun ini bisa dipertimbangkan lagi.

Bonobology menjelaskan apa yang dimaksud dengan toksisitas. Itu adalah jenis energi negatif yang membuat kita terkuras setelah berdebat atau berbicara dengan orang tersebut.

Partner, teman, atau pasangan jenis ini membuat kita selalu merasa tidak aman, diremehkan, dan rendah diri. Lipakan 'perfect relationshop', karena 8 zodiak paling beracun ini akan memberi hubungan yang intens tapi berumur pendek.

8. Virgo

 

Virgo dikenal sebagai pekerja keras, bersemangat, dan taat norma. Namun di sisi lain, dorongan yang mereka miliki juga membawa banyak sifat keras kepala, cepat marah, dan pilah-pilih. 

Dalam hubungan, sifat virgo yang stubborn dapat membuat mereka menjadi tidak peduli karena tidak mempraktikkan banak empati. Tapi karena Virgo tampak hebat, banyak yang tidak mempermasalahkan kekurangan tersebut.

 

7. Sagitarius

Miley Cyrus mewakiliki Sagitarius sebagai pribadi yang menyenangkan, berbakat, menghibur, tapi juga sedikit... gila. Dari semua tanda zodiak beracun dalam sebuah hubungan, ia bisa sangat bangga dengan dirinya sendiri dan seringnya bablas pada kesombongan.

Jika mereka menginginkan sesuatu, Sagitarius tak akan ragu untuk bersikap brutal. Jika kita memutuskan untuk melawan dan membuat mereka merasa tidak enak, Sagitarus akan menyumpan denam yang tersimpan selamanya.

6. Aries

Aries bisa cenderung sangat dingin tentang segala hal. Entah itu perasaan, rasa hormat dalam sebuah hubungan, atau bahkan kehidupan mereka sendiri.

Sebagai salah satu zodiak paling beracun, mereka cenderung egois dan berjuang untuk melihat hal-hal yang penting bagi mereka. Karena alasan itu, mereka juga cenderung terlihat agar narsis.

 

5. Cancer

Cancer memiliki kemampuan untuk mengendalikan, obsesif, dan irasional. Mereka terasa sangat sulit untuk membentuk hubungan yang stabil karena bisa terlalu iri dengan kesuksesan orang lain.

Salah satu sifat paling beracun mereka adalah menjadi manipulatif secara emosional dan pada akhirnya dapat membuat kita merasa bersalah. Dan kita bersedia melakukan hal-hal yang mereka inginkan.

 

4. Aquarius

Pada padangan pertama, Aquarius bisa tampak sangat hangat  dan penyayang. Namun semua segera menjadi jelas bahwa kurangnya empati mereka adalah kelemahan terbesar dan masalah umum dalam hubungan.

Mereka cenderung bahagia di dunianya sendiri. Dan sepertinya mereka tidak terlalu peduli dengan apa yang kita pikirkan atau katakan.

 

3. Leo

Leo di atas kertas, tampil bangga, percaya dirim dan bergembira. Tapi dalam hubungan, mereka juga bisa merasa tidak aman.

Akibat ketidakamanan mereka, Leo cenderung mencari banyak penegasan, yang juga membuat mereka tampil sebagai narisis. Mereka mungkin tampak cukup penuh percaya diri sekaligus cenderung menjadi pencemburu.

 

2. Gemini

Meski Gemini cerdas, mereka nyatanya sangat bimbang dan bingung tentang apa yang mereka inginkan. Mereka berperang dengan dirinya sendiri, yang membuatnya sangat sulit untuk mengetahui apa yang diinginkan dan seringkali tidak yakin dalam sebuah hubungan.

Sikap bingung mereka mengubah tujuan dalam satu menit. Dan selanjutnya mereka tidak ingin ada dalam hubungan dengan siapa-siapa.

 

1. Scorpio

Kita semua tahu, mereka berani, sangat ramah dan kreatif. Tapi mereka juga pesimis, punya masalah kepercayaan, dan manipulatif.

Masalah kepercayaan mereka dapat membuatnya menjadi orang yang suka mengendalikan. Dan pada gilirannya membuat pasangan mereka tercekik. 

Mereka bisa sangat iri dengan pencapaian kita. Dan mungkin pada akhirnya memainkan permainan pikiran untuk menjatuhkan kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading