Sukses

Relationship

Paling Genit, 3 Zodiak Ini Suka Menggoda Orang Lain Meski Telah Memiliki Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan bisa menjadi salah satu sifat paling menarik pada pria atau perempuan. Tetapi orang yang berada dalam hubungan jangka panjang sering melupakan faktor ini. Apakah itu kebosanan atau hubungan yang stagnan yang memastikan mereka menikmati banyak godaan untuk melepaskan hubungan, kita mungkin tidak pernah tahu. Namun dari Sagitarius hingga Capricorn, zodiak ini tidak pernah berhenti menggoda meski sedang menjalin hubungan.

Sagitarius

Sagitarius mendapatkan tertarik dengan eskspresi dari orang lain. Jadi, mereka sulit menghindari godaan untuk menggoda, meski sedang menjalin hubungan. Meskipun mereka mungkin tidak membawanya ke tingkat berikutnya, wajah mereka bersinar ketika mereka tahu bahwa mereka masih didambakan sebagai pasangan.

Scorpio

Sebagai salah satu tanda bintang yang paling misterius, Scorpio tidak menyembunyikan status hubungan mereka saat ini untuk memikat kekasih baru. Mereka akan mengikat baik perempuan atau pria tanpa keraguan sampai mereka memutuskan mana yang paling cocok untuk Scorpio. Namun, ini tidak adil bagi pihak lain yang terlibat dan lebih sering daripada tidak, romansa dengan Scorpio menyebabkan patah hati.

Capricorn

Sebagai tanda bintang yang sangat ingin tahu secara alami, tanda zodiak ini sangat tertarik dengan gagasan tentang potensi romansa. Jadi, bahkan ketika mereka berada dalam hubungan berkomitmen, jika pihak lain menyatakan minatnya, mereka mengejar mereka tanpa henti tetapi gagal berkomitmen karena mereka ingin mempertahankan hubungan asli mereka. Ini bisa sangat membingungkan bagi individu baru dan memberi mereka sinyal campuran.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading