Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Juga Naksir Padamu dan Ingin Lebih Dekat Lagi

Fimela.com, Jakarta Sedang menyukai seseorang dan ingin tahu apakah dia juga menyukaimu? Mengetahui seseorang naksir dan menyukai diri kita memang tidak selalu mudah. Hanya saja, biasanya seseorang yang naksir padamu dan ingin lebih dekat lagi denganmu akan menunjukkan sejumlah tanda.

Ada sikap dan perilaku yang bisa jadi sinyal dirinya juga naksir padamu. Tanpa bermaksud membuatmu ge-er, setidaknya dengan mengetahui ada tidaknya tanda berikut ini kamu bisa lebih mudah memposisikan diri dan hatimu terhadapnya.

 

 

1. Dia Punya Inisiatif Menghubungimu

Seringkali dia jadi orang pertama yang menghubungimu. Dia punya inisiatif untuk menjalin komunikasi dan membuka obrolan menyenangkan bersamamu. Selain itu, dia juga selalu merespons setiap pesan atau panggilan teleponmu. Dalam berkomunikasi, selalu dua arah dan dia pun tak pernah mengabaikanmu sekali pun.

 

 

2. Dia Suka Berbagi Rahasia-Rahasia Kecil

Saat mengobrol atau berbicara, dia suka berbagi rahasia-rahasia kecilnya kepadamu. Bahkan dia mulai berbagai banyak kenangan kepadamu. Kenangan-kenangan dari masa lalu atau masa kecilnya pun ia bagi denganmu. Saat dia mulai banyak cerita kepadamu, dia sudah merasa lebih nyaman denganmu dan merasa ingin menjadikanmu bagian dari hidupnya.

 

3. Dia Selalu Ingin Tahu Lebih Banyak tentang Hidupmu

Rasa ingin tahunya cukup besar kepadamu. Begitu banyak hal yang ingin ia tahu tentang dirimu. Bahkan dia menunjukkan rasa antuasiasnya tiap kali kamu mulai bercerita tentang dirimu. Ada banyak hal yang tampak begitu menyenangkan untuk didengarnya.

4. Dia Melakukan Hal Spesial Untukmu

Perlakuannya kepadamu berbeda dari perlakuannya kepada orang lain. Ada hal-hal istimewa dan spesial yang ia lakukan hanya untukmu. Bahkan, dia rela melakukan hal yang jauh dari zona nyamannya demi membuatmu merasa lebih tenang dan bahagia.

5. Dia Mengutarakan Rasa Nyaman saat Bersama

Ada ucapan atau perkataannya yang menunjukkan ia merasa nyaman saat bersamamu. Walau belum mengutarakan rasa cinta secara langsung, tapi dia sering menggunakan kata yang menunjukkan rasa sukanya terhadapmu. Dia pun sering jadi orang pertama yang memerhatikan perubahan baru dalam penampilan atau keseharianmu.

Kalau ada seseorang yang menunjukkan tanda-tanda di atas, ada kemungkinan dia juga naksir padamu. Tapi tak usah buru-buru minta kepastian atau kejelasan. Cukup jaga baik hubungan yang ada saat ini untuk sementara dulu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading