Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sedang Memikirkan dan Ingin Selalu Terhubung Denganmu

Fimela.com, Jakarta Secara umum, jika seorang pria benar-benar tertarik padamu, dia tidak akan membuatmu mempertanyakannya. Tetapi tidak semua orang memiliki kepercayaan diri untuk menyampaikan perasaannya.

Ketika kamu telah bersama dengan seorang pria dan cukup lama menjalin hubungan, terkadang banyak pertanyaan muncul dipikiranmu, apakah dia memiliki perasaan kepadamu? Nah, dengan melihat beberapa tanda ini, mungkin dapat membantumu mengetahui apakah seseorang yang bersamamu saat ini, memiliki perasaan kepadamu atau tidak. Yuk, simak, sekian tanda kamu ada di dalam pikiran si dia.

1. Dia Mengirim Pesan Secara Acak Sepanjang Hari

Pesan-pesan yang menurutmu tidak berarti apa-apa pasti berarti sesuatu bagi dia. Jika dia mengirimi tautan ke sebuah lagu, artikel, atau hanya sesuatu yang dia rasa perlu untuk dibagikan kepadamu, itu jelas menunjukkan bahwa dia selalu mengingatmu. Bahkan jika dia tidak bisa mengatakannya kepadamu, dia ingin kamu tahu bahwa dia memikirkanmu dan itu berbicara banyak tentang perasaannya.

2. Dia Mengingat Semua yang Kamu Katakan dan Dia Berusaha untuk Menunjukkan Itu

Ini jauh melampaui mengingat ulang tahunmu atau apa film favoritmu. Dia ingat bahwa kamu suka dua sendok gula dalam kopi dan ketika kamu memiliki wawancara datang dan mengirimimu teks untuk mengucapkan semoga sukses. Bahkan ketika kamu tidak dapat mengingat apa yang telah kamu katakan kepadanya, dia selalu mengingatnya. Dia mencoba mengingat semua hal kecil tentang dirimu karena dia benar-benar peduli.

3. Menyapamu Pagi Hari

Mungkin tidak ada tanda yang lebih besar bahwa kamu ada di pikirannya selain pesan selamat pagi. Begitu dia bangun, dia meraih teleponnya untuk berbicara denganmu, yang menunjukkan bahwa kamu adalah hal pertama yang dia pikirkan di pagi hari. Dia tidak ingin memulai harinya tanpa berbicara denganmu dan jika itu tidak menunjukkan bahwa dia jatuh cinta padamu, maka tidak ada lagi yang akan melakukannya.

4. Dia Suka Berbagi Hal Baru dan Memberi Pujian Untukmu

Mari kita hadapi itu banyak pria tidak akan memperhatikan jika kamu telah memotong rambut atau jika kamu mengenakan gaun baru kecuali dia benar-benar tertarik padamu. Jika dia memperhatikan hal-hal kecil, dia pasti salah paham.

5. Mencari Waktu untuk Menyetuhmu

Tidak ada bedanya jika kalian bersama sekelompok besar orang atau jika kamu sendirian, perhatiannya selalu tertuju padamu dan dia membuktikannya dengan tidak bisa melepaskan pandangannya, atau tangannya, darimu. Itu mungkin hanya tangannya di punggungmu, tetapi itu menunjukkan bahwa dia ingin kamu tahu bahwa dia selalu ada di sana.

Nah, itu tadi beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria memang memikirkan dan ingin selalu dekat denganmu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading