Sukses

Relationship

Tak Hanya Ceria dan Dewasa, Perempuan dengan 5 Karakter Ini Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan salah satu perasaan yang indah. Cinta bisa saja datang dengan cara yang tidak terduga, bahkan tanpa orang tersebut menyadarinya. Jika Sahabat Fimela tengah dekat dengan seorang pria dan menghabiskan banyak waktu bersama, kamu mungkin berpikir jika dia bisa jatuh cinta denganmu. Namun, kamu menjadi bingung ketika dia tidak mengungkapkan emosinya dan bungkam tentang perasaannya. Selain itu, kamu mungkin tidak ingin menempatkan diri dalam situasi yang canggung dengan menanyakan apakah dia mencintaimu atau tidak.

Nah, jika kamu tertarik pada seorang pria dan ingin membuatnya jatuh cinta padamu, beberapa hal berikut ini dapat membantumu mengetahui apa saja, yang disukai pria dari seorang perempuan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pria Menyukai Perempuan yang dapat Menerimanya Apa Adanya

Jatuh cinta itu mudah, tapi mempertahankan cinta itu pasti menantang. Aturan pertama untuk menjaga minat cintanya untukmu tetap dalam hubungan adalah belajar bagaimana menghargai dia. Pria suka diterima apa adanya. Terima pasanganmu apa adanya dan bukan seperti yang kamu inginkan. Jangan mencoba untuk mengubahnya.

Pria menghargai rasa nyaman yang seringkali hanya mereka nikmati bersama teman-teman mereka. Jika kamu dapat mendorongnya untuk menjadi dirinya yang sebenarnya, itu membuatmu sangat mudah didekati dan dicintai. Ketika dia merasa aman dan nyaman, dia akan terbuka kepadamu.

2. Pria Menyukai Perempuan yang Menganggap Mereka Merasa Penting

Pria mungkin tidak menangkap isyarat dan ucapan terima kasih yang halus. Kamu harus secara eksplisit mengungkapkan bahwa dia pria yang istimewa dengan menunjukkan kepadanya bahwa dia adalah prioritas utamamu. Dengan kata lain, buat dia merasa bahwa dia penting.

Hargai dia ketika dia berusaha keras untuk membeli hadiah atau memberimu dukungan secara emosional yang sangat dibutuhkan. Katakan padanya bahwa dia membuat perbedaan dalam hidup. Ini penting pada tahap awal hubungan di mana pria mungkin berusaha keras untuk memenangkan hatimu.

3. Pria Menyukai Perempuan yang Menginspirasinya

Seorang perempuan yang unggul dalam banyak bidang, apakah itu karier, tujuan kesehatan, pencapaian sosial, atau apa pun yang benar-benar sesuai dengan deskripsinya tentang keunggulan dalam hidup, bisa sangat menarik bagi pria.

Jika dia merasa bahwa kalian berdua memiliki dorongan dan hasrat tertentu serta saling menginspirasi satu sama lain, dia mungkin melihatmu sebagai pasangan romantis yang setara dan serius.

4. Pria Menyukai Perempuan yang Merasa Aman dalam Hubungan

Pria tertarik pada perempuan yang kuat dan percaya diri, titik. Percaya diri adalah salah satu sifat paling menarik yang dimiliki seorang perempuan. Kamu harus memiliki kepercayaan diri dan menegaskan kepada dia bahwa hubungan itu solid dan akan berhasil. Jika kamu merasa aman dan percaya diri, dia akan merasakan hal yang sama, dan ini akan membuatnya lebih terbuka tentang dirinya dan mampu menunjukkan sisi rapuhnya.

5. Pria Menyukai Perempuan yang Terbuka dengan Ide Cinta

Ketika kamu bertemu dengan sosok yang tepat, kamu perlu memberi tahu dia bahwa kamu siap untuk sesuatu yang lebih bermakna daripada kencan biasa. Kamu harus terbuka terhadap gagasan cinta dan mengomunikasikan niat dan emosimu.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika seorang pria memiliki preferensi sendiri tentang memilih perempuan idamannya, ya Sahabat Fimela. Yang terpenting, jadilah dirimu sendiri. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading