Sukses

Relationship

3 Alasan Kenapa Perempuan Jutek Tampak Lebih Menarik di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang tampak jutek terkadang menjadi masalah tersendiri bagi seseorang. Orang–orang dengan wajah jutek tidak jarang merasa minder karena ia sering dianggap galak, sombong dan angkuh oleh orang lain. Meski begitu jangan salah Sahabat Fimela, perempuan dengan wajah jutek ternyata justru lebih menarik dan disukai oleh para pria. 

Mengutip dari laman liputan6.com, perempuan dengan wajah jutek dikatakan memiliki daya tarik dan pesona yang tak dimiliki perempuan lain pada umumnya. Orang-orang yang berwajah jutek juga menjadi tantangan sendiri bagi para pria untuk meluluhkan serta mendapatkan hatinya. 

Ada beberapa alasan kenapa perempuan jutek terkadang lebih menarik di mata pria. Berikut beberapa alasan tersebut.

Unik dan Menyenangkan

Perempuan dengan wajah jutek akan terlihat unik dan menyenangkan di mata pria. Perempuan ini dinilai memiliki pemikiran yang lebih bijak, mengesankan dan unik. Mereka juga termasuk pribadi yang memiliki pemikiran berbeda dari perempuan pada umumnya sehingga pria tertantang untuk mengenalnya lebih dalam.

Mandiri

Kebanyakan perempuan jutek adalah pribadi yang mandiri. Pria akan sangat senang dan bangga jika memiliki pasangan yang mandiri. Meski mandiri, perempuan dengan karakter jutek juga memiliki sisi manis dan manja yang menggemaskan.

Tidak Drama

Sebagian besar perempuan jutek adalah pribadi yang pemikiran dewasa dan bijaksana. Mereka bukan tipe pribadi yang drama. Inilah yang umumnya dicari para pria apalagi jika pria itu ingin menjalin hubungan yang lebih serius misal pernikahan. 

Itulah beberapa alasan kenapa perempuan jutek justru sangat menarik di mata pria. Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading