5 Tanda Dia Bisa Menjadi Belahan Jiwamu

Endah Wijayanti08 Sep 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 08 Sep 2022, 17:17 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu percaya dengan adanya belahan jiwa? Masing-masing dari kita pasti punya keyakinan dan pemahaman sendiri soal belahan jiwa. Nah, kali ini kita akan coba bahas belahan jiwa yang berkaitan dengan seseorang yang kemungkinan besar bisa jadi pasangan hidup kita.

Seseorang yang kini dekat denganmu bisa jadi adalah belahan jiwa. Dia yang sudah menghabiskan banyak momen bersamamu bisa jadi adalah pasangan hidupmu. Kalau kamu merasakan lima hal ini saat bersamanya, coba untuk jaga hubungan yang ada dengan sebaik mungkin saat ini.

 

 

1. Ada Rasa Nyaman

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/copyright by imtmphoto (Shutterstock)

Dia membuatmu nyaman dan kamu selalu merasa nyaman saat bersamanya. Apa saja yang dibicarakan terasa nyambung. Semua hal yang dilakukan bersama terasa lepas dan bebas. Tak ada rasa canggung atau kikuk saat bersama sebab kamu dan dia bisa sama-sama menjadi diri sendiri.

 

 

2. Ada Kejujuran

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/copyright by imtmphoto (Shutterstock)

Dalam berkomunikasi kamu senantiasa mengutamakan kejujuran. Dia juga selalu berusaha untuk terbuka dan mengatakan segalanya dengan apa adanya. Kadang ada momen yang dibagi bersama. Ada kenangan yang dibagi dan diceritakan bersama. Kejujuran yang hadir pun meningkatkan kepercayaan satu sama lain.

 

 

3. Ada Semangat

cinta bahagia
ilustrasi pasangan kencan/TimeImage Production/Shutterstock

Dia sering menjadi orang pertama yang menyemangatimu. Bahkan dia selalu hadir di saat kamu butuh semangat atau dorongan untuk melangkah maju. Bersamanya selalu membuatmu bersemangat. Selalu ada energi positif yang bisa dirasakan dan dibagi bersama.

 

 

 

 

4. Ada Kerinduan

pasangan cinta
ilustrasi couple romantis/ViDI Studio/Shutterstock

Saat sedang tidak bersama atau lama tak berjumpa, kamu merasa rindu. Dia pun sering mengungkapkan rasa rindunya padamu. Kebersamaan menjadi momen yang paling kalian tunggu dan suka. Menghabiskan waktu bersama atau menikmati sebuah momen bersama menjadi sesuatu yang sangat berharga.

5. Ada Upaya Saling Menyesuaikan

pasangan cinta
ilustrasi couple romantis/G-Stock Studio/Shutterstock

Kamu dan dia punya sejumlah perbedaan, tapi itu bukan penghalang untuk bisa bahagia. Ada upaya saling menyesuaikan diri antara dirinya dan dirimu. Kalau ada perbedaan pendapat pun, kamu dan dia mencoba untuk berkomunikasi dengan lebih terbuka dan tidak saling memaksakan kehendak.

Kalau kamu menemukan tanda-tanda di atas dalam kebersamaanmu dengan seseorang, ada kemungkinan dia adalah belahan jiwamu. Sementara itu, tetap jaga hubungan baik yang ada saat ini karena kalau kamu dan dia memang berjodoh, akan ada waktu yang tepat untuk memastikannya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela