Sukses

Relationship

4 Tanda Sebenarnya Dia Cinta Sejatimu Meski Telah Lama Putus Dengannya

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu masih menangisi hubungan masa lalu sehingga kamu tidak bisa mencintai seseorang yang baru? Apakah kamu merasa bahwa mantanmu adalah masih mengharapkanmu kembali? Bagaimana kamu tahu itu benar-benar cinta sejatimu?

Sebelum memutuskan untuk mengejar mantan kembali, pastikan kamu benar-benar mencintai orang tersebut. Putus nyambung dari hubungan beracun itu melelahkan, jadi lebih baik kamu terlepas darinya secara permanen jika itu bukan cinta sejati.

Tetapi, jika kamu masih yakin bahwa dia cinta sejatimu meski telah menjadi mantan, berikut beberapa tanda yang memebantumu untuk mengetahuinya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Tidak dapat Menyingkirkan Hal-hal yang Mengingatkanmu dengan Mantan

Orang yang bertekad untuk move on akan cukup berani untuk melepaskan hal-hal lain dari mantannya. Beberapa mungkin memerlukan beberapa saat untuk melakukannya, tetapi tidak akan sulit untuk dilakukan setelah beberapa waktu. Namun, jika kamu masih tidak mau melepaskan barang-barang itu setelah beberapa tahun, itu berarti kamu belum melupakan orang itu sama sekali.

2. Kamu Masih Stalking Mantanmu Setelah Bertahun-tahun Putus

Sudah berapa lama kamu stalking sejak putus? Jika sudah bertahun-tahun sejak kamu berpisah dan kamu masih mengunjungi timeline mantanmu, ada kemungkinan kamu merindukan orang itu. Kemudian, tentu saja, kamu harus mengevaluasi tujuanmu untuk menguntit. Beberapa menguntit mantan mereka karena keinginan untuk melihat keadaannya.

3. Sering Memimpikan

Meskipun normal untuk memimpikan seseorang yang telah menjadi bagian dari hidupmu, akan sangat mengganggu untuk terus-menerus bermimpi tentang seseorang bahkan setelah bertahun-tahun tidak terhubung. Mungkin tidak setiap malam, tetapi mimpi seperti itu sering datang pada waktu yang paling tidak diharapkan, sehingga mereka membuatmu terkejut saat bangun tidur.

4. Sesekali Kamu Masih Menangisinya

Menyesal bahwa kisah cintamu harus berakhir adalah salah satu tanda bahwa kamu benar-benar mencintai seorang mantan. Kapan terakhir kali kamu menangis karena kamu masih belum bisa melupakan hubungan yang gagal? Jika itu sangat baru, seperti kemarin atau sebelumnya hari ini, kamu mungkin masih mencintai orang itu.

Menemukan cinta sejati bisa dengan berbagai cara dan jalan, bahkan seseorang dipertemukan dengan belahan jiwanya lebih awal. Namun, ada juga yang akhirnya kembali dengan mantannya. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading