Sukses

Relationship

7 Tampilan Luar Pria yang Membuat Perempuan Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Tampilan fisik seseorang seringkali menjadi penilaian pertama yang bisa kita buat meskipun tidak akan sepenuhnya bisa menggambarkan dengan benar seperti apa orang tersebut. Tapi jika untuk menentukan seberapa tertarik seorang perempuan kepada pria, tentu penampilan fisik menjadi salah satu pertimbangan yang cukup penting. Jika ingin menyebutkan faktor fisik apa yang membuat perempuan tertarik pada pria, sepertinya sekian hal ini masuk ya.

1. Wajah rupawan

Ketampanan seorang pria menjadi faktor paling umum yang mampu membuat perempuan jatuh hati, sepertinya pria juga seperti itu ke perempuan. Tentu ketampanan seseorang relatif di mata setiap permpuan tapi jelas ketampanan wajah seorang pria mudah membuat perempuan tertarik untuk mengenal lebih jauh bahkan naksir berat.

2. Cara berpakaian

Jika ada pria berwajah ganteng tapi memilih pakaian yang tidak enak dilihat pasti bikin ilfeel. Tapi jika pria berwajah biasa saja mampu memilih pakaian yang cocok dengan tubuhnya dan memberi aura positif, tentu banyak perempuan yang tertarik. Seringkali cara seseorang berpakaian menyiratkan seperti apa kepribadiannya. Pria yang suka memakai kemeja pasti punya kesan berbeda dengan pria yang rajin pakai kaos. Itulah mengapa, cara berpakaian banyak menentukan seberapa tertarik perempuan terhadap seorang pria.

3. Tatapan mata

Siapa yang bisa menahan tatapan mata seseorang? Bagi kita masyarakat Indonesia yang kurang terbiasa menatap mata orang saat berbicara, menatap mata lawan jenis tentu memberikan perasaan unik tersendiri. Daya tarik mata seringkali magnetis. Tatapan mata mampu menentukan bagaimana perempuan menilai seorang lelaki, apakah punya maksud baik atau buruk, apakah sopan atau tidak dan lain sebagainya. Sepasang mata yang ekspresif bisa menjadi faktor yang membuat perempuan tertarik pada pria di pandangan pertama.

4. Postur tubuh

Pria yang jalan membungkuk tentu tak enak dipandang, berbeda dengan pria yang tegap. Entah pria berbadan tinggi, kekar otot atau kurus, setiap perempuan memiliki idamannya masing-masing. Selama pria menunjukkan postur tubuh yang baik saat berjalan, duduk atau gestur sehari-hari yang enak dipandang, tentu akan mudah disukai banyak perempuan.

5. Senyuman

Pria yang tersneyum itu ganteng secara alami. Tidak perlu yang sangat tampan dari lahir, cukup murah senyum dan itu akan mampu menambah nilai ketampanan seorang pria. Perempuan tentu akan lebih nyaman melihat pria yang ramah dan memancarkan energi positif. Pria yang murah senyum terlihat bahagia, dan itu bagai magnet yang membuat perempuan ingin mendekat.

6. Bersih dan wangi

Perempuan menyukai pria yang bersih dan wangi. Itu menandakan bahwa pria itu peduli dengan hal-hal mendasar yang perlu dijaga. Bahkan dalam agama Islam dikatakan bahwa 'Kebersihan adalah sebagian dari iman'. Dapat diartikan, pria yang menjaga kebersihan berarti memiliki kesadaran akan lingkungan dan Tuhannya. Begitu pula pria yang wangi. Perempuan sangat peka terhadap wewangian, dan pria yang wangi jelas menarik perhatian. Berkeringat boleh tapi sebaiknya tidak bau badan.

7. Perilaku

Pria yang punya perilaku baik atau tata krama pasti menarik perhatian perempuan mana pun. Tidak ada yang membenci kesopanan, apalagi itu dilakukan seorang laki-laki. Itu menunjukkan seberapa besar nilai seorang pria di mata perempuan. Bagaimana ia menjaga pandangannya, tutur katanya, sikapnya yang menghormati orang lain apalagi menghargai perempuan. Pria dengan perilaku seperti ini jelas dicintai perempuan.

Itu dia sekian hal fisik yang mampu membuat perempuan jatuh cinta pada seorang pria.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading