Sukses

Relationship

Terlalu Bucin, 4 Zodiak Ini Mengabaikan Batasan dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Dari karier, dan persahabatan hingga hubungan, kita semua menemukan orang-orang di beberapa titik waktu yang tidak menghormati batasan. Sesekali, mereka membuat kita tidak nyaman karena mendorong kita melampaui batas. Sementara beberapa menyerang ruang pribadi kita, beberapa melangkah keluar dari batas emosional mereka sendiri dan sebagai hasilnya, berakhir dengan air mata bahkan bisa merusak hubungan.

Terkadang, orang melampaui batasan demi kenyamanan dan kebutuhan mereka sendiri, sementara terkadang, mereka melakukannya hanya karena khawatir. Apa pun alasannya, mengabaikan batasan hanya membuat hidup menjadi rumit sekaligus menghambat hubungan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang kerap mengabaikan batasan mereka sendiri dalam suatu hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Orang-orang kelahiran Aries impulsive, tidak sabar dan karena itu mereka tidak mengerti apa yang harus dilakukan dan bagaimana bereaksi dalam suatu situasi, akibatnya, mereka akhirnya melompati batas saat membawa hubungan mereka ke arah yang berbahaya dan akan memberikan kekecewaan. Orang-orang kelahiran Aries keras kepala dan selalu mengambil jalan yang salah sambil tidak menghormati batasan bahkan tanpa menyadarinya.

Taurus

Orang dengan tanda zodiak ini sangat keras kepala dan menurut mereka, mereka selalu benar. Orang kelahiran Taurus tidak percaya pada perubahan pikiran dan sikap keras kepala merekalah yang menyeret mereka ke tepi mereka sendiri. Mereka tidak suka ketika hal-hal mereka sendiri dikendalikan oleh seseorang, itulah sebabnya mereka melawan lebih keras dan melampaui batas.

Leo

Leo terlahir sebagai pemimpin dan mereka suka mengendalikan hal-hal sehingga mereka tahu itu tidak lengah. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan itulah sebabnya mereka melampaui batas demi keegoisan mereka sendiri dengan membuat pasangan mereka merasa tidak nyaman. Mereka mungkin tidak ingin menyakiti siapa pun, tetapi pada akhirnya mereka tidak menghormati batasan.

Scorpio

Makhluk Scorpio cukup emosional dan intens dan sering terluka dengan mudah dan itulah alasan mereka mengabaikan batasan. Mereka bereaksi intens di tengah-tengah kesengsaraan hubungan apa pun, karena mereka mungkin gagal mengenali atau menghormati batasan mereka sendiri. Karena kekacauan emosional, mereka terbawa ke dalam, mereka akhirnya bermain kotor dan melewati batas untuk memuaskan perasaan mereka.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading