Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Tidak akan Mempertahankan Hubungan yang Beracun

Fimela.com, Jakarta Tidak setiap hubungan selalu akan menjadi hubungan yang sehat. Ada kemungkinan besar bahwa ada beberapa hal negatif dalam hubungan dan bahkan bisa jadi pasanganmu menjadi orang yang toxic yang akan memengaruhi hubunganmu.

Hubungan yang sukses selalu dicirikan bukan oleh pertumbuhan tetapi oleh pemeliharaan. Jika mereka mulai memperhatikan tanda bahaya dalam hubungan mereka, beberapa orang mungkin memberi mereka kesempatan untuk menjadi lebih baik, tetapi bagi yang lain, berurusan dengan orang-orang beracun yang tidak ada gunanya sama sekali. Beberapa dari mereka cenderung melepaskan pasangan yang toxic.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling tidak mentolerir pasangan toxic. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Dalam hubungan cinta, Pisces lebih menyukai kelembutan. Pisces membenci diberitahu apa yang harus dilakukan dan tidak bisa tidak menjadi pemimpin dalam suatu hubungan. Pisces tidak tahan dengan hubungan beracun, terlepas dari simpati mereka untuk semua tipe orang. Menjadi sensitif dan responsif, Pisces cukup rentan untuk dimanipulasi dalam hubungan romantis.

Cancer

Ketika kamu sedang jatuh cinta sebagai seorang Cancer, yang ingin kamu lakukan hanyalah memperhatikan pasanganmu, mengembangkan hubungan dengan mereka, dan menunjukkan kepada mereka betapa kamu memujanya. Cancer sering menunjukkan perubahan suasana hati. Mereka perlu menemukan seseorang yang akan tahan dengan perubahan suasana hati mereka yang terus-menerus dan yang juga memiliki kesabaran dan pengertian. Pasangan Cancer berisiko membuat hubungan menjadi beracun, sehingga mereka membutuhkan pasangan yang bisa sama praktisnya dalam pendekatan mereka.

Virgo

Virgo juga cukup sensitif. Sensitivitas mereka kadang-kadang bekerja melawan mereka. Mereka memiliki banyak keterbukaan emosional dan tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka, kadang-kadang sampai pada titik di mana pasangan mereka dapat menerima begitu saja. Virgo memiliki temperamen paling tenang dari semua zodiak, oleh karena itu, mereka tidak menyukai hal negatif atau racun dalam hubungan mereka.

Scorpio

Kamu mungkin terkejut dengan seberapa dalam Scorpio bisa terluka oleh pengkhianatan. Meskipun mereka mungkin memiliki sisi luar yang keras, tanda air ini sebenarnya sangat sensitif. Mereka mudah terluka dan tidak mampu menangani hubungan yang beracun. Tanda-tanda zodiak kadang-kadang menunjukkan sikap posesif dan kecemburuan yang berlebihan dalam hubungan, dan mereka membutuhkan pasangan yang simpatik untuk mencegah hal-hal berubah menjadi selatan.

Nah, dari beberapa tanda zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading