3 Tips Cepat Move On, Belajar Hidup Tanpa Si Dia!

Gayuh Tri Pinjungwati18 Sep 2022, 15:15 WIB
Diperbarui 18 Sep 2022, 15:15 WIB
mood buruk galau resah patah hati

Fimela.com, Jakarta Ketika hubungan berakhir, kamu merasa seperti tidak berdaya dan tidak memiliki harapan untuk melanjutkan hidupmu. Ada beberapa hubungan yang membuatmu linglung selama berhari-hari setelah berakhir, lalu ada beberapa hubungan yang akan membuatmu bertanya, apa yang salah denganmu, setelah hubungan berakhir, dan kemudian ada hubungan yang membuatmu tidak bisa berkata-kata, putus asa, dan khawatir jika kamu akan mencintai lagi.

Tidak peduli bagaimana perasaan Anda ketika hubungan Anda berakhir, kenyataannya, itu adalah pilihannya. Pilihannya untuk pergi, pilihannya untuk selingkuh, pilihannya untuk menikahi orang lain, dan pilihannya untuk melakukan semua hal yang dia lakukan, dan tidak ada yang bisa kamu lakukan yang akan mencegahnya menyakitimu, dari selingkuh, dari memilih seseorang. lain, dari menikahi orang lain, atau dari berjalan pergi.

Nah, untuk segera move on, berikut adalah cara pasti yang dapat membantumu untuk melepaskan, melupakan dan melanjutkan hidup yang lebih bahagia.

Tulis Surat

Cobalah untuk membuat surat, tetapi tidak dikirimkan kepadanya. Dalam surat itu, ungkapkan bagaimana perasaanmu, ungkapkan rasa sakitmu, ungkapkan kemarahanmu, dan katakan semua yang ingin kamu katakan, pikirkan tentang katakan, dan harapmu katakan saat berkencan, dan keluarkan semuanya dari pikiranmu. Kemudian, sobek surat itu menjadi potongan-potongan yang sangat kecil, masukkan potongan-potongan kecil itu ke dalam tas, tutup tasnya.

Hapus Kontaknya

perempuan lelah bekerja
ilustrasi sedih/1st footage/Shutterstock

Hapus semua nomornya dari semua ponselmu, hapus semua alamat emailnya, hapus semua emailnya dari kotak masuk, kotak terkirim, kotak spam, konsep, dan arsipmu, dan putuskan hubunganmu dengannya di semua platform media sosial.

Buang Kenangan

Singkirkan semua barangnya dari rumahmu dan semua yang mengingatkanmu padanya. Lepaskan pakaian, buku, hadiah, musik, perhiasan, jurnal tempatmu menulis tentang pengalamanmu dengannya dan barang-barang yang dia tinggalkan di rumahmu yang menjadi miliknya.

Ketika suatu hubungan berakhir, hidup bisa tampak berakhir dengan itu dan itu bisa menjadi pengalaman yang menghancurkan. Butuh beberapa waktu untuk melupakannya, tetapi pada titik tertentu, kegembiraanmu akan kembali, kamu akan bahagia lagi, dan kamu akan melanjutkan hidup. Beri dirimu waktu untuk melupakannya, dan tahan keinginan untuk kembali.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓