Sukses

Relationship

6 Tanda Dia Mulai Terpesona dan Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu berpikir bahwa ada seorang pria yang sangat mencintaimu? Pria yang sedang jatuh cinta akan melakukan segalanya hanya untuk diperhatikan oleh perempuan yang disukainya. Ini akan terlihat sangat nyata jika kamu bisa mengamatinya dengan jelas.

ada banyak hal yang dapat kamu ketahui jika seseorang benar-benar suka dan terpesona denganmu. Dia akan melakukan apa pun untuk dirimu. Nah, jika kamu ingin memastikan apakah dia benar-benar suka dan terpesona denganmu, beberapa tanda berikut bisa membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Sering Nongkrong Denganmu

Salah satu tanda umum bahwa seorang pria sangat menyukaimu adalah keinginannya untuk menghabiskan waktu bersamamu. Dia selalu menemukan cara untuk bisa bergaul denganmu. Terkadang, dia bahkan akan mengundang teman-temanmu hanya untuk memastikan kamu akan pergi bersamanya.

2. Dia Selalu Duduk atau Berdiri Dekat Denganmu

Pernahkah kamu mengamati betapa dia sering berada di dekatmu? Bahkan jika kamu bersama kelompok, dia suka duduk, berdiri, atau berjalan di sebelahmu.

3. Dia Secara Otomatis Menerima Ajakanmu

Dia pasti akan ada di sana setiap kali kamu mengundangnya untuk kumpul-kumpul atau pesta. Dia selalu menanggapi secara positif ajakanmu karena dia menganggapnya sebagai kesempatan untuk bersamamu. Juga, dia tidak ingin mengecewakanmu, sehingga dia rela mengorbankan aktivitasnya yang lain.

5. Dia Bisa Berbicara denganmu Selama Berjam-jam

Apakah sepertinya dia suka terlibat dalam percakapan denganmu? Jika dia suka berbicara denganmu tentang apa pun di bawah matahari yang percakapanmu bisa berlangsung berjam-jam, dia jatuh cinta padamu. Dia tidak menganggap jam-jam itu sebagai buang-buang waktu.

6. Dia Selalu Memilihmu

Dia akan selalu memilihmu kapan pun dia harus memihak. Dan bahkan jika orang lain mengkritikmu, orang ini akan selalu menjadi pembelamu. Dia akan selalu berada di sisimu.

7. Dia Senang Mendengarkan Idemu

Tanda lain bahwa seorang pria jatuh cinta denganmu adalah bagaimana dia mendengarkanmu dengan penuh perhatian setiap kali kamu berbicara. Tidak ada yang bisa mengalihkan perhatiannya darimu. Dan kamu dapat mengatakan bahwa dia tidak hanya melakukan ini karena sopan santun karena dia akan mengingat semua yang kamu katakan setelah itu.

Meski pun dia menunjukkan ketertarikan, tetapi dirimu juga perlu untuk menyeleksi setiap orang yang ingin mendekatimu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading