Sukses

Relationship

Memberikan Kasih Sayang Berlebihan, Tak Tahunya 4 Zodiak Ini Sangat Manipulatif

Fimela.com, Jakarta Selama tahap awal suatu hubungan, pemberiaan perasaan cinta akan terasa sangat sering terjadi. Kamu mungkin awalnya menganggap orang ini menarik dan sangat perhatian saat kamu mengenal mereka. Meskipun tindakan memberi seseorang perhatian dan cinta yang lebih ini, pada awalnya mungkin tampak benar-benar hebat dan bahkan sedikit seperti mimpi, tindakan tersebut sering digunakan sebagai bentuk kontrol dan dapat menjadi tanda peringatan eksploitasi emosional dalam suatu hubungan.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak manipulatif yang suka memberikan cinta berlebihan kepada pasangannya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Terkadang Pisces akan menggunakan tindakan pria baik untuk mengendalikan pasangannya dalam suatu hubungan. Mereka sering ingin bertanggung jawab atas tindakan orang lain. Dengan menunjukkan kasih sayang, perhatian, dan sentimen yang kuat untuk pasangannya, Pisces dapat dengan mudah memanipulasi atau mengendalikan pasangannya untuk melakukan apa yang mereka yakini sebagai yang terbaik, jarang mempertimbangkan kebutuhan pasangannya. Hal ini akhirnya menyebabkan mereka mengasumsikan peran pasangan dominan dalam suatu hubungan.

Gemini

Penduduk asli tanda zodiak ini terkenal karena perhatian mereka yang mendalam, kecerdasan yang tajam, dan kecerdasan. Karena mereka lahir di bawah tanda Merkurius, planet komunikasi, Gemini memiliki kapasitas untuk menggunakan kata-kata untuk memengaruhi pasangan mereka dalam hubungan dan mencapai tujuan mereka. Mereka akan melebih-lebihkan sanjungan dan pujian untuk kekasih mereka, akhirnya mengendalikan dinamika dalam persatuan mereka.

Leo

Leo, yang tanda astrologinya didominasi oleh matahari, mereka memiliki sifat yang keras kepala. Mereka senang menjadi pusat perhatian dan akan menggunakan tipu daya untuk berhasil. Leo adalah orang yang bersemangat yang senang mengambil tanggung jawab atas situasi yang memengaruhi mereka. Mereka sering berlatih psikologi terbalik dengan melampaui dan melampaui kekasih mereka, membuat mereka merasa seolah-olah mereka harus membalas cinta dan kasih sayang mereka.

Scorpio

Scorpio adalah manipulator yang terampil berkat sifatnya yang pendiam. Scorpio terkenal karena kemampuan mereka untuk meyakinkan pasangan mereka untuk percaya bahwa mereka salah bahkan ketika mereka tidak melakukan apa-apa. Mereka akan membuat kekasih mereka merasa istimewa dengan mengatakan dan melakukan hal-hal yang akan memaksa mereka untuk menyerah pada kebutuhan dan keinginan Scorpio.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading