Sukses

Relationship

Hanya dengan Rp300 Jutaan Kamu Bisa Mewujudkan Pernikahan Impian di Bali

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu bayangkan tentang Bali? Pulau indah dengan pemandangan yang memanjakan mata. Tempat yang nyaman untuk melakukan banyak hal. Relaksing, healing, hingga menggelar pernikahan impian pun bisa kamu lakukan di Bali.

Membayangkan pesta pernikahan dengan venue pantai Bali yang indah tentu menjadi momen yang berkesan. Tak hanya buatmu dan pasangan, tapi juga orang-orang tersayangmu yang ikut merayakan pestamu.

Well, jika kamu berencana menikah di Bali. Tak perlu bingung, karena hanya Rp300 jutaan kamu bisa menggelar pernikahan impianmu di Bali. Caranya gimana? Fimela Event akan membantumu untuk mewujudkannya.

Pernikahan dengan Venue Terbaik di Bali Mulai Rp300 Jutaan

Fimela Event tak hanya memberikan servis untuk mewujudkan impian pernikahanmu. Tapi, juga menghubungkanmu dengan beragam vendor terbaik di Bali. Mengakomodasi segala kebutuhanmu untuk mewujudkan momen terbaik dalam hidupmu.

Dimulai dengan pilihan venue terbaik dari Sofitel Bali, Stone Villas Uluwatu, hingga Bali Beach Glamping. Dengan paket harga mulai dari Rp300 jutaan kamu bisa mendapatkan apa yang kamu impikan dari pernikahanmu.

Pesta pernikahan dengan paket lengkap mulai dari lamaran, pesta pernikahan, hingga bulan madu bisa kamu serahkan pada Fimela Event. Kamu juga bisa mencustom pernikahan impianmu. Yup, kamu cukup membagikan rencanamu dan Fimela Event akan membantumu menghubungkan ke vendor terbaik.

Tentu hal ini akan memudahkanmu dalam menyiapkan pesta pernikahan. Yup, tunggu apalagi segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading