Sukses

Relationship

7 Cara Nembak Gebetan yang Paling Ampuh

Fimela.com, Jakarta Menyukai seseorang merupakan salah satu hal yang terindah bagi seseorang, terkadang kita akan merasa sangat sengat jika melihat wajahnya. Perasaan suka terkadang akan muncul kapan saja, terkadang perasaan ini tidak akan memandang usia.

Menyukai seseorang tentu akan membuat kita berharap bahwa ia akan menjadi milik kita nantinya. Setiap orang punya cara sendiri untuk mengungkapkan rasa sukanya, akan tetapi tidak semua orang memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan tersebut dengan baik.

Ada banyak cara untuk nembak gebetan yang disukai, tetapi banyaknya cara belum tentu membuat gebetan menjadi milik kita. Ini dia cara untuk nembak gebetan yang dapat kamu coba:

1. Tanyakan Langsung Jika Memungkinkan

Ada baiknya jika kamu berani untuk menyatakan cinta secara langsung, maka nyatakan saat bertemu. Hindari menyatakan cinta melalui WhatsApp maupun akun media sosial lainnya yang tidak bersifat pribadi, karena hal ini tidak dapat membuatmu mengethaui reaksi sebenarnya. Meskipun hal ini mungkin menegangkan, tentu ia akan lebih menghargari upaya dan keberanian untuk menyatakan cinta.

2. Menambahkan Sentuhan Pribadi Saat Melalui Social Media

Jika kamu tidak cukup berani untuk menyatakan cinta secara langsung, ada baiknya untuk membuat teks yang sederhana da bermakna saat menyatakan cinta. Selain itu tambahkan emoji, GIF, atau gambar lucu lainnya agar dapat mencairkan suasana. Tak hanya itu, kamu juga perlu menambahkan mengapa kamu menyukainya dan menceritakan pertama kali pertemuan pertama dengannya.

3. Cobalah untuk Bersikap Lugas dan Ajukan Pertanyaan Secara Langsung

Apabila kamu hanya ingin bertanya saat berada di waktu yang luang, ada baiknya untuk menyatakan “Maukah kamu menjadi pacar saya?” atau beberapa hal lainnya. Beberapa perempuan terkadang menyukai saat laki-laki berterus terang.

4. Menulis Surat Cinta Agar Romantis

Mungkin kamu akan gugup melalui pertemuan secara langsung atau melalui social media, kamu juga dapat menuliskan surat dengan menceritakan dengan rinci. Tuliskan semua yang ingin kamu katakana kepadanya, dan tambahkan pertain “Maukah kamu menjadi pacar saya?” pada kalimat akhir. Buatlah surat itu sesingkat atau sepanjang yang kamu inginkan, untuk menambah romantisasi kamu juga dapat menuliskan saat-saat menyenangkan bersamanya.

5. Mengajukan Pertanyaan Secara Tidak Langsung untuk Menanyakan dengan Santai

Satu cara ini dapat menjadi trik andalah saat kamu tidak berani mengungkapkan secara langsung, melalui media social, atau surat. Ada cara lain untuk mendapatkan jawaban, yaitu dengan menanyakan “Ketika saya bertemu dengan orang-orang apakah saya harus memeperkenalkanmu sebagai teman atau pacar saya?”. Dengan hal ini kamu dapat mengatakan perasaanmu dan mencoba untuk memintanya untuk datang pada acaramu.

6. Nembak dengan Cara yang Kreatif dan Unik

Jika kamu tidak ingin yang biasa saja untuk menembak ia, maka buatlah dengan cara yang kreatif dan unik. Seperti menuliskan kata “Maukah Menjadi Pacarku?” pada kue atau hiasalan lainnya. Ada banyak cara untuk nembak seseorang dengan melibatkan hal yang berkaitan dengan kreatifitas dan unik. Kamu juga dapat membuat lagu atau memaikan alat musik saat nembak ia.

7. Memberikan Pujian dan Menjelaskan Perasaanmu

Terkadang bertanya secara langsung akan membuatmu canggung, maka katakana apa yang membuatnya suka dan memberikan pujian terhadap perempuan tersebut dengan mengatakan senang saat menghabiskan waktu bersama.

Menyukai seseorang bukanlah sebuah kesalahan dan untuk menyatakan cinta tidaklah salah, akan tetapi mungkin tidak ada keberanian saat menyatakan cinta kepadanya. Jika ia menolaknya cobalah untuk tidak tersinggung dan menghormati keputusannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading