Sukses

Relationship

7 Tanda Dia Mau Menghabiskan Sisa Hidupnya Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Mencari dan menemukan pasangan hidup selalu ada perjuangannya sendiri. Ada pengalaman jatuh bangun dan gagal yang kadang harus dilalui. Sampai ketika sudah menemukan seseorang yang tepat, kita pun ingin menghabiskan sisa hidup kita bersamanya.

Dia yang kini sedang dekat denganmu pun bisa memiliki keinginan yang sama: menghabiskan sisa hidupnya bersamamu. Biasanya pria yang ingin menghabiskan sisa hidup dengan perempuan yang disukainya akan memperlihatkan hal-hal berikut ini. Selengkapnya, mari kita simak di bawah ini.

 

1. Dia Menyampaikan Niat Baiknya

Kalau dia serius menjalin hubungan jangka panjang denganmu, dia akan menyampaikan niat baiknya. Dia tak akan mempermainkan perasaanmu. Sebab dia ingin berjuang untuk mempertahankan hubungan dan memiliki masa depan yang lebih indah bersamamu.

2. Dia Menerima Ketidaksempurnaanmu

Dirinya sendiri punya kelebihan dan kekurangan diri. Dia pun berusaha untuk menerimamu apa adanya dan semua ketidaksempurnaan yang ada. Bukan berarti tidak ada keinginan untuk memperbaiki diri. Namun, dengan menerima ketidaksempurnaan yang ada, ke depannya bisa saling menyemangati untuk tumbuh bersama.

3. Dia Menghadirkan Kenyamanan saat Berkomunikasi

Dia membuatmu nyaman dan kamu selalu merasa nyaman saat bersamanya. Apa saja yang dibicarakan terasa mengalir. Semua hal yang dilakukan dan dikomunikasikan bersama terasa lepas dan bebas. Tak ada rasa canggung atau kikuk saat bersama sebab kamu dan dia bisa sama-sama jujur dan terbuka satu sama lain.

 

 

 

4. Dia Menyampaikan Rasa Rindu

Dia sering menghubungimu untuk berbagi cerita atau hal-hal yang sebenarnya sepele atau receh. Walau kamu menanggapinya dengan singkat, tapi dia masih semangat berbagi banyak cerita denganmu. Selain itu, dia juga sering menyampaikan rasa rindu. Walau baru sebentar tak berjumpa, dia sudah merasa rindu dan rasa rindu yang hadir ini didasari perasaan cinta yang cukup dalam.

5. Dia Pendengar yang Penuh Perhatian

 

Dia suka mendengarkan semua hal tentangmu karena itu membantunya untuk lebih memahamimu. Saat menjadi pendengar, dia menghadirkan perhatiannya seratus persen. Benar-benar fokus mendengar semua yang kamu ucapkan dan sampaikan. Dia tak pernah menyela atau mengabaikanmu ketika mengobrol bersama.

 

 

 

 

6. Dia Suka Menyemangati Dirimu

Kehadirannya selalu menghadirkan semangat positif. Dia sering menjadi orang pertama yang menyemangatimu. Selain itu, dia selalu hadir di saat kamu butuh semangat atau dorongan untuk melangkah maju. Bersamanya selalu membuat harimu terasa cerah kembali. Selalu ada energi positif yang bisa dirasakan dan dibagi bersama.

7. Dia Merancang Masa Depannya Bersamamu

Ada rencana masa depan yang melibatkan dirimu. Impian besar dalam hidupnya pun kerap menjadikanmu sebagai sosok penting yang selalu ada. Bahkan dia sering meminta pendapat atau masukan darimu soal masa depan yang ingin dirancang bersama.

Semoga dengan seseorang yang kamu merasa mantap bersamanya, ada kebahagiaan yang bisa dijalin, ya. Dia yang punya niat baik menghabiskan sisa hidupnya bersamamu pasti akan mengupayakan hal terbaik untukmu.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading