7 Tanda Dia Mau Menghabiskan Sisa Hidupnya Bersamamu

Endah Wijayanti14 Sep 2022, 07:15 WIB
Diperbarui 14 Sep 2022, 07:15 WIB
perempuan dan pasangan yang tampak bahagia

Fimela.com, Jakarta Mencari dan menemukan pasangan hidup selalu ada perjuangannya sendiri. Ada pengalaman jatuh bangun dan gagal yang kadang harus dilalui. Sampai ketika sudah menemukan seseorang yang tepat, kita pun ingin menghabiskan sisa hidup kita bersamanya.

Dia yang kini sedang dekat denganmu pun bisa memiliki keinginan yang sama: menghabiskan sisa hidupnya bersamamu. Biasanya pria yang ingin menghabiskan sisa hidup dengan perempuan yang disukainya akan memperlihatkan hal-hal berikut ini. Selengkapnya, mari kita simak di bawah ini.

 

1. Dia Menyampaikan Niat Baiknya

perempuan dan pasangan outdoor 1
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/DeanDrobot

Kalau dia serius menjalin hubungan jangka panjang denganmu, dia akan menyampaikan niat baiknya. Dia tak akan mempermainkan perasaanmu. Sebab dia ingin berjuang untuk mempertahankan hubungan dan memiliki masa depan yang lebih indah bersamamu.

2. Dia Menerima Ketidaksempurnaanmu

pasangan tersenyum
ilustrasi perempuan tertawa/Photo by YAKOBCHUK VIACHESLAV (Shutterstock)

Dirinya sendiri punya kelebihan dan kekurangan diri. Dia pun berusaha untuk menerimamu apa adanya dan semua ketidaksempurnaan yang ada. Bukan berarti tidak ada keinginan untuk memperbaiki diri. Namun, dengan menerima ketidaksempurnaan yang ada, ke depannya bisa saling menyemangati untuk tumbuh bersama.

3. Dia Menghadirkan Kenyamanan saat Berkomunikasi

perempuan dan pasangan minum kopi
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/whyframe

Dia membuatmu nyaman dan kamu selalu merasa nyaman saat bersamanya. Apa saja yang dibicarakan terasa mengalir. Semua hal yang dilakukan dan dikomunikasikan bersama terasa lepas dan bebas. Tak ada rasa canggung atau kikuk saat bersama sebab kamu dan dia bisa sama-sama jujur dan terbuka satu sama lain.

 

 

 

4. Dia Menyampaikan Rasa Rindu

perempuan membawa bunga cinta
ilustrasi pasangan berpelukan/Hananeko_Studio/Shutterstock

Dia sering menghubungimu untuk berbagi cerita atau hal-hal yang sebenarnya sepele atau receh. Walau kamu menanggapinya dengan singkat, tapi dia masih semangat berbagi banyak cerita denganmu. Selain itu, dia juga sering menyampaikan rasa rindu. Walau baru sebentar tak berjumpa, dia sudah merasa rindu dan rasa rindu yang hadir ini didasari perasaan cinta yang cukup dalam.

5. Dia Pendengar yang Penuh Perhatian

pasangan cinta romantis
ilustrasi perempuan kencan makan malam/Hananeko_Studio/Shutterstock

 

Dia suka mendengarkan semua hal tentangmu karena itu membantunya untuk lebih memahamimu. Saat menjadi pendengar, dia menghadirkan perhatiannya seratus persen. Benar-benar fokus mendengar semua yang kamu ucapkan dan sampaikan. Dia tak pernah menyela atau mengabaikanmu ketika mengobrol bersama.

 

 

 

 

6. Dia Suka Menyemangati Dirimu

perempuan dan pasangan ingin bersama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Sumetee+Theesungnern

Kehadirannya selalu menghadirkan semangat positif. Dia sering menjadi orang pertama yang menyemangatimu. Selain itu, dia selalu hadir di saat kamu butuh semangat atau dorongan untuk melangkah maju. Bersamanya selalu membuat harimu terasa cerah kembali. Selalu ada energi positif yang bisa dirasakan dan dibagi bersama.

7. Dia Merancang Masa Depannya Bersamamu

perempuan dan pasangan di taman
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Shutter2U

Ada rencana masa depan yang melibatkan dirimu. Impian besar dalam hidupnya pun kerap menjadikanmu sebagai sosok penting yang selalu ada. Bahkan dia sering meminta pendapat atau masukan darimu soal masa depan yang ingin dirancang bersama.

Semoga dengan seseorang yang kamu merasa mantap bersamanya, ada kebahagiaan yang bisa dijalin, ya. Dia yang punya niat baik menghabiskan sisa hidupnya bersamamu pasti akan mengupayakan hal terbaik untukmu.

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela