Sukses

Relationship

5 Cara Kreatif Nembak Gebetan, Dijamin Mau Jadi Pacarmu

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu orang yang disukai, pasti setelah itu berpikir bagaimana caranya melakukan pendekatan dengan dirinya. Pastinya kamu ingin dia juga menyukaimu seperti kamu menyukainya.

Oleh karena itu, kamu harus melakukan pendekatan atau PDKT dengan cara yang tepat agar dia mau mendekat. PDKT yang dilakukan dengan cara yang salah atau terlalu agresif malah justru membuat dia risih denganmu. Pendekatan yang awalnya bertujuan mendekatkan dia denganmu malah justru akan membuat dia menjauhimu.

Nah jika di tengah PDKT ia sudah menunjukkan pertanda kalau dia juga menaruh rasa padamu, maka ini pertanda baik. Tandanya PDKTmu sudah berhasil dan kamu sudah selangkah lebih dekat dengan tujuanmu. Kalau hal ini sudah terjadi maka sudah saatnya kamu memikirkan langkah selanjutnya, yaitu menyatakan perasaanmu padanya atau menembaknya.

Namun ketika melakukannya harus dipikirkan juga. Pastikan kamu melakukannya dengan cara yang akan membuat dia senang. Nah ada beberapa cara kreatif untuk menembak gebetanmu agar mau jadi pacarmu. Yuk disimak!

Menggunakan Bakatmu

1. Membuat Lagu

Salah satu cara kreatif namun juga romantis untuk menembak gebetanmu adalah dengan membuat lagu. Memang sih cara ini butuh kemampuan ekstra, namun cara ini cukup layak dilakukan. Jika kamu berhasil melakukannya, tidak hanya diterima namun gebetanmu juga akan kagum denganmu. Lagu yang kamu buat menunjukkan kalau kamu memang bersungguh-sungguh ingin membuat ia menyukaimu juga. Selain itu, lagu tersebut juga bisa jadi memori yang tidak akan terlupakan. 

2. Melalui Aplikasi Streaming Musik

Tidak bisa membuat lagu? Tidak masalah! Masih ada beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah melalui aplikasi streaming musik.

Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan mengumpulkan lagu-lagu yang kamu anggap romantis, kemudian menyatukannya lewat playlist. Simpan playlist tersebut kemudian berikan padanya di saat yang tepat.

Cara lainnya adalah dengan mengumpulkan lagu berdasarkan judulnya. Misalkan kamu ingin mengungkapkan kepadanya dengan kalimat “Will you be my girlfriend?” maka carilah lagu yang memiliki judul dengan kata tersebut dan urutkan di dalam playlist yang sudah kamu sediakan.

3. Lewat Kuesioner Online

Cara lain yang bisa kamu coba adalah dengan pura-pura sedang melakukan survei online. Cobalah salah satu aplikasi atau situs untuk menyebarkan kuesioner dan isi dengan beberapa pertanyaan yang ingin kamu ajukan. Jika ingin terlihat lebih natural, pada awal kuesioner isilah dengan pertanyaan yang umum digunakan ketika melakukan survey, misalkan data diri seperti nama, jenis kelamin, dan lain-lain. Namun jangan sampai kamu terlalu mengorek data pribadi seperti alamat dan tempat tanggal lahir ya.

Lalu pada pertanyaan-pertanyaan berikutnya barulah kamu sampaikan kalau kamu ingin ia jadi pacarmu. Bagaimana, menarik untuk dicoba kan?

Cara Lainnya

4. Melalui Surat Cinta

Di zaman modern seperti ini, tentu saja banyak orang lebih memilih berkomunikasi lewat aplikasi chatting atau media sosial. Mungkin sudah hampir tidak ada yang berkomunikasi dengan cara mengirimkan surat. Nah cara ini bisa kamu lakukan untuk menyatakan perasaanmu kepada gebetanmu.

Jika kamu ragu hanya mengirimkan surat saja, kamu bisa coba mengirimkan barang juga. Jadi kamu mengirimkan sebuah paket kemudian selipkan surat cinta tersebut di dalamnya.

5. Minta Bantuan Teman

Ragu menyatakannya sendiri? Cobalah untuk minta bantuan temanmu. Bukan berarti kamu menyuruh temanmu yang mengatakan perasaanmu kepadanya, tapi dengan cara lainnya.

Kamu bisa membeli bunga mawar satuan kemudian minta temanmu memberikan mawar tersebut kepadanya. Nah dalam setiap bunga mawar tersebut bisa kamu selipkan satu kalimat yang menjelaskan perasaanmu kepadanya secara singkat. Jika semua bunga mawar sudah diberikan, kemudian kamu datang dan mengatakan langsung kepadanya. Selain kreatif, cara ini juga romantis kan?

Itu dia 7 cara yang bisa kamu gunakan untuk menembak atau menyatakan perasaanmu kepada gebetanmu. Satu hal yang tidak boleh kamu lupakan adalah niat dan keberanian untuk menyatakannya. Percuma saja kan kamu sudah merencanakan segalanya tapi kamu tidak berani mengatakan kepadanya? Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading