Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Tips Penting untuk Memiliki Hubungan Seksual yang Sehat dengan Pasangan

Gayuh Tri Pinjungwati18 Sep 2022, 20:15 WIB
Diperbarui 18 Sep 2022, 20:15 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertanya-tanya apa yang membuat pasangan bahagia dan tetap saling mencintai untuk jangka panjang? Selian memiliki hubungan emosional, memiliki hubungan seksual yang baik juga dapat memberikan kebahagian tersendiri dalam hubungan.

Jadi tidak mengherankan jika saran dan solusinya banyak dan beragam, dengan masing-masing pasangan yang sukses memiliki tips khusus mereka sendiri. Namun, ada beberapa prinsip umum yang bisa sangat membantu meningkatkan hubungan seksual dengan pasangan.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantumu untuk memiliki hubungan seksual yang baik bersama suami. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Hilangkan ilusi

Langkah pertama menuju hubungan seksual yang bahagia, pada kenyataannya, menjadi kecewa, atau dengan kata lain, menyingkirkan ilusimu. Salah satu ilusi terbesar yang akan merampasmu dari kehidupan seks yang berpotensi besar adalah berpikir bahwa ketika kamu menemukan belahan jiwa yang sempurna, kamu akan secara otomatis, spontan dan terus-menerus, memiliki kehidupan seks terbesar selamanya.

Demikian pula, itu juga bisa menjadi ilusi berbahaya untuk berpikir bahwa ketika kamu mengalami pergumulan seksual, hubunganmu juga bisa dalam bahaya. Ini sama sekali tidak didasarkan pada kenyataan, dan seperti segala sesuatu yang lain, yang berharga dalam hidup ini, kamu perlu berusaha untuk itu.

Dengan kesabaran, ketekunan, dan kerja keras, kamu dan pasangan bisa merasakan kebahagiaan seksual yang sejati, mendalam, dan tahan lama dalam pernikahan.

2. Saling memperhatikan

pasangan cinta menikah di kamar
ilustrasi couple romantis/Jacob Lund/Shutterstock

Memperhatikan adalah apa itu semua tentang hubungan seksual yang bahagia. Dan, sebagai manusia, masing-masing dari kita mendambakan perhatian dengan cara tertentu. Dilihat dan didengar, diakui, dan dihargai adalah keinginan semua orang.

3. Bicara tentang itu

Apa yang kamu lakukan jika kamu tidak puas secara seksual? Bicarakan jika kamu menantikan hubungan seksual yang bahagia. Dan, ini adalah salah satu rahasia seks teratas dari pasangan menikah yang bahagia. Tidak ada cara yang lebih baik untuk meningkatkan hubungan seksual selain dengan membicarakannya.

Ini mungkin sulit bagi beberapa pasangan, tetapi begitu kamu mengambil risiko dan mengatasi rasa malu, kamu mungkin akan menemukan bahwa dirimu mulai merasa lebih dekat satu sama lain. Jika kamu ingin memahami apa yang disukai, dibutuhkan, dan diinginkan pasanganmu di ranjang, maka kamu perlu membicarakannya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela