Sukses

Relationship

Tips Hubungan Asmara Beda Usia Terlampau Jauh ala Gigi Hadid dan Leonardo Dicaprio agar Awet

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Hal ini mencuat ke publik sejak beredarnya foto keduanya yang tengah menghadiri sebuah acara bersama. Pada foto tersebut terlihat Leonardo DiCaprio yang tengah berbisik kepada Gigi Hadid yang berada di depannya. 

Perhatian publik kini tertuju pada usia keduanya yang terlampau jauh. Gigi Hadid berusia 27 tahun, sedangkan Leonardo Dicaprio berusia 47 tahun. Selisih usia 20 tahun dalam menjalin hubungan tentu bukanlah hal mudah untuk dijalani. Simak tips dan trik dirangkum dari sejumlah sumber, agar hubungan dengan beda usia terlampau jauh bisa berjalan dengan baik. 

1. Berbagi ekspektasi

Hal ini menjadi dasar sebuah hubungan yang kuat. Sadar dan ketahui ekspektasi pasangan dan begitu juga sebaliknya. Kalian bisa saling mendiskusikan ekspektasi masing-masing agar memiliki keterbukaan dalam menjalani hubungan. 

2. Terima perbedaan

Perbedaan dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar. Bahkan bisa saling menerima perbedaan adalah sebuah hubungan yang dewasa dan sehat. Pastikan jika kamu menerima dengan sadar dan iklhas. Jangan sampai menerima perbedaan dengan harapan tertentu yang pada akhirnya bisa menjadi boomerang dalam hubungan. 

3. Sadar jika kamu akan menjadi caretaker bagi si dia

Memiliki usia yang berbeda jauh dengan pasangan tentu membuat kita harus sadar jika nantinya akan ada suatu stage di mana pasangan sudah tidak produktif dan tidak seperti sedia kala. Pada posisi ini, kamu yang masih muda dengan semangat dan energi yang cukup akan menjaga pasangan di kemudian hari. 

 

4. Ketahui jika kedewasaan adalah hal yang relatif

Kamu harus melihat jika pasangan adalah seorang yang sudah dewasa. Pada posisi ini kamu tak lagi bisa mengajari, membentuk, dan mengubah ia sesuai keinginan kamu. Secara alamiah, yang lebih tua akan mendominasi dengan wisdom dan ragal hal yang telah ia lalu dalam hidup. 

5. Identifikasi ketertarikan berdua

Memiliki banyak perbedaan bukan berarti kalian harus berjalan masing-masing. Temukan kesukaan berdua dengan cara memiliki quality time dan juga bereksplorasi hal baru. Cara ini akan menambah ‘bumbu’ dalam hubungan. 

 

6. Ciptakan ruang

Introspeksi diri dan recharge kembali jiwa dan raga sangatlah penting untuk mengembalikan energi dan keseimbangan. Bisa dibilang ini adalah trik sempurna untuk menjaga kewarasan dalam hubungan. Lakukan saat dirimu merasa sudah membutuhkannya. 

 

7. Hargai sebuah hubungan

Jika kalian berdua banyak bertengkar, perbedaan usia bukanlah hal yang harus disalahkan. Ingatlah jika emosi yang kuat dan koneksi fisik adalah hal yang penting dalam hubungan. Pastikan untuk selalu memaknai dan menghargai hubungan yang telah dimiliki.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading