3 Cara Gombalin Perempuan dan Laki-Laki yang Bikin Jatuh Cinta

Vania Al kautsar18 Sep 2022, 13:20 WIB
Diperbarui 18 Sep 2022, 13:20 WIB
perempuan dirayu

Fimela.com, Jakarta Memberikan ekspresi perasaan terkadang tidak perlu membutuhkan waktu yang tepat atau kesempatan yang tepat. Terkadang kita diharuskan untuk mencurahkan isi hati didepan orang yang dicintai hanya dalam waktu sekejap.

Memberikan gombalan atau rayuan kepada perempuan maupun laki-laki terkadang tidak dikuasi oleh semua orang, hal ini justru membutuhkan perhatian, kecerdasan, serta kesabaran yang sangat ekstra.

Terkadang seseorang perlu berjuang untuk membuat seseorang merasa terkesan dan menyukai kita. Pernahkah kamu mencoba untuk menggombali perempuan maupun laki-laki? Ini dia cara gombalin yang bikin orang terkesan:

1. Merayu Melalui Pesan Teks

main gawai ponsel
ilustrasi kebiasaan tidur/Perfect Angle Images/Shutterstock
  • Mengirim Pesan Teks Sebelum Tidur

Tentu ketika seseorang melakukan aktivitasnya yang cukup padat sebelum tidur, terkadang akan meluangkan waktu untuk melihat pesan teks di handphone. Memberikan ucapan “Selamat Tidur” atau “Semoga Mimpi yang Indah”  terkadang akan membuat ia tidur dan memikirkanmu serta mungkin bahkan memimpikanmu.

  • Mengirim Pesan di Waktu yang Tepat

Sangat penting untuk mengirim pesan kepada perempuan maupun lak9-laki ketika ingin merayu saat ia memeriksa handphone. Saat ia terbiasa dengan rutinitas kerja, cobalah untuk mengirim teks saat makan siang atau saat jam kantor selesai.

  • Menggunakan Emoji atau GIF

Emoji atau GIF merupakan salah satu alat yang cukup ampuh untuk mengkespresikan emosi yang terkadang suit untuk diungkapkan saat melalui teks biasa. Hal ini dapat kamu gunakan untuk menunjukkan adanya sifat ceria dan kepribadian yang menyenangkan.

2. Cara Merayu Perempuan Saat Berbicara Langsung

couple romantis
ilustrasi pasangan cinta/gpointstudio/Shutterstock

Apakah kamu sedang mencari cara untuk merayu seseorang saat berbicara secara langsung? Berikut beberapa tips untuk memulai saat merayu seseorang secara langsung:

  • Menjaga nada suara, karena kebanyakan perempuan lebih suka laki-laki yang bersuara lembut daripada keras.
  • Berikan pujian secara berkala dan jangan berlebihan.
  • Menghargai hal-hal yang kecil tentang dirinya yang biasanya tidak diperhatikan oleh banyak orang.
  • Membuat percakapan tetap menarik dengan mengangkat topik yang mebuatnya tertawa.
  • Melibatkan dengan berbagai percakapan yang bermakna atau meningkatkan dengan rasa ingin tahu.
  • Selalu percaya diri tentang apa yang dikatakan dan diungkapkan dengan pikiran dan secara terbuka.
  • Mempertahankan kontak mata dan senyum saat berbicara dengannya.

3. Cara Merayu dengan Bahasa Tubuh (Body Language)

jatuh cinta bahagia bicara
ilustrasi pasangan kencan/Dragon Images/Shutterstock
  • Memberikan Kontak Mata

Jika kamu ingin memberanikan diri maka berbicaraah secara langsung, maka akan melihat banyak perbedaan saat melalui pesan teks. Menatap seseorang dengan memberikan kontak mata yang secara spesifik menjadi salah satu hal yang terbaik untuk berbicara dan merayunya.

  • Mulai Mendekati dan Memberikan Sentuhan

Terkadang kita perlu membuat seseorang merasakan kehadiran diri sendiri, terkadang kita perlu mendekat akan tetapi jangan terlalu mendekat. Jangan pernah membuatnya merasa ketakutan dan pastikan harum wangi ketika berada didekatnya.

  • Membuat Dia Merasakan Kenyamanan

Ketika mendapatkan waktu untuk sendirian tentu perlu untuk memberanikan diri berbicara dengannya. Memberikan kenyamanan dan mendekatlah kepada dia saat berbicara agar suasanya menjadi lebih intens dan merasakan kenyamanan.

Apapun pergerakan yang kamu lakukan, pastikan bahwa seseorang menyukai apa yang kamu lakukan. Ingat jangan pernah mencoba untuk memaksakan percakapan dan melanjutkan berdasarkan reaksinya. Perhatikan emosi serta lakukan pergerakan yang tepat, agar dia merasakan jatuh cinta dalam waktu singkat.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela