Sukses

Relationship

Rekomendasi Pernikahan Destinasi di Bali yang Membuat Momen Indahmu Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Semakin berkembangnya zaman, maka banyak juga ide-ide tema pernikahan. Salah satu tema pernikahan yang paling banyak digemari saat ini adalah pernikahan destinasi. Dengan konsep intimate wedding, pernikahan destinasi bisa menjadi momen tak terlupakan buatmu.

Didukung dengan pesona alam Bali yang indah, maka pernikahan destinasi akan menjadi momen tak terlupakan. Venue terbaik dengan landscape Bali yang indah akan membuat unik dan berbeda. Bali juga menawarkan banyak venue menarik yang bisa kamu eksplore untuk dijadikan tempat mengikat janji suci.

Kamu bisa memilih indahnya pantai, tebing, hingga villa privat yang banyak ditawarkan di Bali sebagai rekomendasi venue pernikahan. Dengan gaya yang classy, pernikahan destinasimu akan menjadi pengalaman tak terlupakan untukmu juga para tamu undangan.

Fimela Event akan Mewujudkan Pernikahan Destinasi Impianmu di Bali

Bali adalah pilihan yang tepat untuk pernikahan destinasi. Kesan classy, glamour, dan intimate akan bisa memenuhi ekspektasimu tentang indahnya resepsi pernikahan. Fimela Event sebagai one step solution for ypur event at Bali, akan mewujudkan pesta pernikahanmu yang tak terlupakan.

Fimela Event menawarkan paket pernikahan destinasi 3 hari 2 malam, lengkap dengan venue, wedding ceremony, set menu catering untuk dinner atau buffet, undangan, souvenir, RSVP servis, hingga wedding planner yang akan membantumu untuk mewujudkan pernikahan impianmu.

Semua paket ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp300 jutaan. Kapan lagi menikah di Bali dengan beragam fasilitas terbaik ini. Sst, yang tak kalah penting Fimela Event akan membantumu untuk menemukan vendor terbaik. So, tunggu apalagi segera klik event.fimela.com atau whatsapp 0821-2459-2963.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading