Sukses

Relationship

6 Tipe Pria yang Paling Jadi Idaman Perempuan untuk Jadi Suami

Fimela.com, Jakarta Ada hal-hal yang diam-diam diinginkan perempuan dalam diri seorang suami yang cukup membuat mereka malu atau skeptis untuk mengakuinya. Setiap perempuan menginginkan pasangan yang dapat membuat mereka merasa istimewa dan memprioritaskan mereka pada waktu yang tepat. Yang terpenting, mereka menginginkan pasangan yang dapat mendukung dan memahami mereka dalam situasi yang paling sulit.

Lalu, kriteria pria seperti apa sih yang paling dicari perempuan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Ambisi

Perempuan menginginkan suami yang memiliki ambisi dan impian yang ingin ia wujudkan. Memang sangat menarik untuk melihat seorang pria bekerja keras untuk mencapai impian dan ambisinya dengan bekerja keras dengan tekad dan konsentrasi semata.

Sosialisasi

Pria yang bisa bersosialisasi di antara orang-orang dengan mudah memang sangat menarik. Perempuan akan senang bersama pria yang dapat memberikan kepercayaan diri dan bersosialisasi dengan mudah dengan teman dan keluarga mereka. Perempuan akan senang jika suami mereka dapat dengan mudah bergaul dengan teman-teman mereka juga.

Stimulasi intelektual

Seorang pria yang dapat menawarkan rangsangan intelektual dan mendorong percakapan dengan mudah adalah apa yang diharapkan sebagian besar perempuan akan ditemukan dalam diri suaminya. Perempuan akan lebih memilih untuk menikah dengan pria yang memiliki kemampuan berbicara yang baik.

Memiliki perencanaan masa depan

Salah satu ciri utama yang diinginkan seorang perempuan dari seorang pria yang ingin mereka nikahi adalah kemampuan berpikir untuk masa depan. Seorang pria yang mengungkapkan keinginannya untuk membangun rumah dan juga berpikir untuk memiliki anak memang kualitas yang sangat menarik.

Kedewasaan

Pria yang dapat menangani situasi dengan mudah dan dewasa adalah pria yang lebih disukai perempuan untuk menjadi suaminya. Tidak ada yang ingin berurusan dengan orang yang belum dewasa yang tidak dapat membuat keputusan yang bijaksana atau terjebak karena ketidakmampuan mereka untuk memahami situasi.

Ekspresi

Terakhir, pria yang bisa bebas mengekspresikan emosinya adalah sifat yang sangat diinginkan perempuan dalam diri seorang suami. Mengekspresikan emosi secara bebas tidak memberikan ruang untuk salah tafsir.

Nah, dari beberapa tipe pria tersebut, apakah si dia salah satunya? Pastinya, dalam hubungan yang berkomitmen akan ada pengrobanan dan saling berjuang untuk mempertahankan hubungan. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading