6 Tanda Cintanya Melebihi Dalamnya Samudra Untukmu

Febi Anindya Kirana17 Sep 2022, 15:15 WIB
Diperbarui 17 Sep 2022, 21:26 WIB
couple romantis bahagia

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta pada setiap orang bisa memiliki efek yang berbeda-beda, terlebih kepada pria. Ia bisa saja bilang bahagia setelah putus denganmu, padahal butuh 10 tahun untuk move on. Begitu juga ketika pria jatuh cinta, mungkin ia tidak berkata apa-apa, tapi sebenarnya cintanya lebih dalam dari samudra. Ini sekian tanda seorang pria jatuh cinta berat kepadamu.

1. Dia ada di mana-mana

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/copyright by imtmphoto (Shutterstock)

Jika cintanya sangat mendalam, kamu akan melihatnya di mana pun. Ia berusaha berada dekat denganmu, pergi ke mana kamu pergi dan menyusuri jalan yang kamu lalui. Ia menganggapmu segalanya dan orang yang penting baginya. Ketika ia pergi jauh, ia juga memastikan menghubungimu setiap hari, karena pada dasarnya terpisah denganmu membuatnya rindu. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menghabiskan waktu bersamamu dan berada tidak jauh darimu.

2. Kamu selalu ada di ingatannya

pasangan kencan
ilustrasi jatuh cinta bahagia/franz12/Shutterstock

Bukan hanya hal-hal detail tentangmu yang ia ingat seperti makanan atau warna favoritmu, tapi ia juga membawamu ke mana pun ia pergi. Ketika mengunjungi suatu tempat menarik, ia ingat padamu dan berpikir "Aku ingin mengajaknya ke sini" karena ia merasa kamu akan menyukainya. Kamu selalu ada di pikirannya, ke mana pun ia berada. Ketika makan sendirian, ia akan mengingat momen menyenangkan makan bersamamu dan tidak merasa kesepian.

3. Dia tidak pernah menyakitimu

karakter zodiak
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Trung Nguyen from Pexels

Ketika seorang pria mencintai dengan tulus dan mendalam, yakinlah ia tidak ingin menyakitimu sedikit pun. Sebaliknya, ia ingin menjaga, merawat dan melindungimu. Jadi jika ada pria yang "karena cemburu dan terlalu cinta" hingga memukulmu, maka dia tidak benar-benar mencintaimu. Pria yang mencintaimu akan menahan emosinya agar tidak meluap kepadamu bahkan jika ia sangat marah padamu karena baginya, menyakitimu adalah sebuah kebodohan.

4. Dia ada di saat terburukmu

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Eduardo Dutra from Pexels

Pria yang jatuh cinta mendalam padamu akan ada di sisimu, bukan di saat bahagia tapi saat terburukmu. Di antara banyak orang yang berlomba-lomba menjauhimu dan menghujatmu, dia tidak meninggalkanmu dan memilih untuk selalu ada menemani di sisimu. Mungkin ia tidak bisa menemukan semua solusi dari masalahmu, tapi ia memberikan usaha terbaik untuk menghibur dan meringankan bebanmu.

5. Dia melihatmu sebagai orang yang baik

pasangan cinta
ilustrasi bahagia menari gandengan tangan/SofikoS/Shutterstock

Ketika cinta mendalam mulai membutakan, seringkali kemampuan menilai objektif seseorang akan berkurang terutama terhadap pasangannya. Ia akan melihat apa pun yang kamu lakukan sebagai sesuatu yang benar dan baik. Bahkan jika kamu mengatakan kamu tak sebaik yang dia pikir, tapi hatinya tetap untukmu. Itu juga tanda bahwa pria tersebut menerimamu apa adanya.

6. Bersamamu, segalanya jadi lebih baik

pasangan tertawa bahagia
ilustrasi pasangan cinta/Prostock-studio/Shutterstock

Ketika ia mencintaimu lebih dalam dari samudra, maka ia akan menganggap kehadiranmu sangat penting. Cukup kamu berada di sisinya sudah bisa meredakan luka. Cukup ada kamu di sampingnya membuat segalanya terasa lebih baik, apalagi jika kamu setia menemani dan berusaha menghiburnya, itu lebih dari cukup untuk menghadapi dunia.

Jika kamu melihat sekian tanda di atas padanya, jangan ragukan seberapa besar dan mendalam cinta pria ini padamu.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela