Merasa Banyak Berubah, Ini 3 Hal yang Dilakukan Perempuan saat Sedang Jatuh Cinta

Gayuh Tri Pinjungwati19 Sep 2022, 16:15 WIB
Diperbarui 19 Sep 2022, 16:15 WIB
Single

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang tampak mengembangkan kepribadian baru begitu mereka jatuh cinta, seperti yang akan kamu perhatikan. Hal ini juga menyebabkan perempuan yang sedang jatuh cinta untuk menampilkan beragam perilaku yang mungkin tampak aneh bagimu.

Hal itu terjadi ketika seorang perempuan merasa bergairah tentang seseorang yang baru dalam hidupnya. Lalu, perilaku aneh apa sih yang kerap dilakukan perempuan saat mereka jatuh cinta? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Lebih memikirkan bagaimana penampilan mereka

Persepsi beberapa orang tentang daya tarik fisik mereka berubah ketika mereka jatuh cinta. Karena itu mereka akan lebih sadar tentang penampilan mereka karena mereka tidak ingin mematikan kemungkinan pasangan mereka. Salah satu hal aneh yang dilakukan para gadis saat mereka jatuh cinta adalah memberikan perhatian ekstra pada pakaian dan pilihan riasan mereka.

Memeriksa profil media sosial secara teratur

single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/anon_tae

Salah satu hal aneh yang tampaknya dilakukan perempuan setelah jatuh cinta adalah dengan sering memeriksa akun media sosial mereka. Untuk memeriksa apakah seseorang yang disukainya telah meninggalkan catatan di platform tersebut, itulah ide umumnya. Akibatnya, mereka akan sering kembali untuk memastikan mereka tidak melewatkan komunikasi dengan gebetannya. Meski tidak semua orang mengalaminya, mereka yang mengalaminya mau tidak mau kurang produktif di tempat kerja atau akademis karena mereka menghabiskan sebagian besar waktunya untuk online.

Suka Berfantasi

Jatuh cinta terkadang juga bisa meningkatkan libido perempuan. Meski tidak melakukan hal-hal aneh yang berbau seks dengan pasangan, namun perempuan bisa saja menjadi semakin sering memikirkan hal-hal yang berbau seks. Tak hanya yang berbau seks, mereka juga sering memikirkan hal-hal romantis yang melibatkan dirinya dengan orang yang dicintainya.

Meskipun mungkin tampak aneh, hati mereka berada di tempat yang tepat dan ini hanyalah produk sampingan dari cinta.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela