Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Mudah Putus Asa Menemukan Belahan Jiwanya

Fimela.com, Jakarta Proses berkencan kadang-kadang bisa jauh lebih menyenangkan daripada yang diinginkan, terutama seiring bertambahnya usia. Dirimu pun harus siap untuk berusaha jika kamu ingin memiliki hubungan yang sukses. Namun, apa yang harus kamu lakukan jika kamu merasa kehilangan harapan dalam cinta? Orang yang menyerah pada cinta seringkali lebih kaku dan sulit bergaul.

Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang paling mudah merasa kehilangan harapan tentang cinta, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selenglapnya di bawah ini.

Pisces

Salah satu tanda paling sensitif dari semuanya adalah Pisces sedang jatuh cinta. Mereka sangat perseptif dan sensitif, dan mereka takut disakiti sampai pada titik di mana mereka menyerah pada cinta. Ketika mereka berada di sekitar orang yang mereka sayangi, mereka ragu-ragu untuk mengekspos diri mereka sendiri dan merasa rentan. Akibatnya, ketika berkencan, mereka membuat batasan dan bisa sangat kasar.

Gemini

Ketika harus menghabiskan waktu dengan pasangan romantis mereka atau dalam hubungan lain, Gemini cukup pilih-pilih. Gemini adalah seorang penjelajah dan bukan tipe orang yang menganggap enteng cinta. Menjadi tipe orang yang mudah bosan membuat mereka tidak mudah jatuh cinta.

Virgo

Virgo menekan emosi mereka karena khawatir akan kerentanan dan potensi bahaya mereka. Mereka mudah menyerah pada cinta karena mereka lebih suka menjaga jarak dari orang lain karena takut disakiti. Ini mungkin tampak seperti prosedur yang panjang untuk berkencan dengan mereka. Penderitaan patah hati akan membuat mereka lebih memilih untuk tetap sendiri.

Sagitarius

Sagitarius tidak suka terbukti salah, dan ketika kepercayaan mereka dipertanyakan, itu dapat memengaruhi harga diri mereka. Mereka tidak membuat diri mereka lebih mudah menerima cinta karena mereka terkadang meragukan nilai mereka sendiri. Karena kepribadian pemberani mereka dan mengejar kemerdekaan, keinginan mereka untuk menemukan cinta bisa jadi agak jarang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading