7 Ciri-Ciri Istri Selingkuh yang Harus Disadari

Kezia Prasetya Christvidya19 Sep 2022, 17:04 WIB
Diperbarui 19 Sep 2022, 17:04 WIB
alasan selingkuh

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan pasti tidak ingin adanya perselingkuhan. Selingkuh adalah perbuatan yang bisa menyakiti hati pasangan, dan menghancurkan rumah tangga. Tak hanya suami yang melakukannya, seorang istri juga dapat melakukan perselingkuhan.

Selingkuh bisa terjadi, saat pasangan mulai membuka hati untuk orang ketiga. Hal ini bisa disebabkan karena bosan menjalani hubungan dengan suaminya, tidak mendapatkan nafkah yang cukup, atau tidak puas dengan 1 orang. Perilaku selingkuh ini sangat tidak boleh dilakukan.

Saat istri sedang selingkuh, biasanya ada perubahan dalam tingkah lakunya. Sehingga bisa dijadikan sebagai ciri-ciri istri selingkuh. Berikut ciri-ciri istri selingkuh yang harus disadari:

Ciri-Ciri Istri Selingkuh

Selingkuh
Ilustrasi Ciri-Ciri Istri Selingkuh/copyright shutterstock.com

1. Sering Sibuk

Ciri-ciri istri selingkuh yang pertama adalah sering sibuk. Ia tidak memiliki banyak waktu untuk keluarganya dan sering menyibukkan diri di luar rumah. Pekerjaan akan menjadi alasannya sedang sibuk.

2. Penampilan Berubah

Jika biasanya istri tidak pernah menggunakan makeup tebal, saat sedang berselingkuh ia akan mengubah penampilannya. Istri akan lebih sering dandan dan lebih fashionable. Bahkan sering membeli pakaian dan makeup baru.

3. Gaya Baru Saat Berhubungan

Saat istri meminta sering berhubungan seksual dengan suami dan meminta gaya yang baru, bisa saja ia sedang berselingkuh. Gaya baru dalam berhubungan ini, bisa didapatkan dengan mempelajari trik dari orang lain. Hal ini sangat berbahaya dan suami bisa dimanfaatkan.

Ciri-Ciri Istri Selingkuh yang Selanjutkan

Selingkuh
Ilustrasi Ciri-Ciri Istri Selingkuh/copyright shutterstock.com

4. Memiliki Sikap Manipulatif

Seorang yang sedang selingkuh, tidak akan mau mengakui kesalahannya atau disalahkan atas tindakannya. Istri yang berselingkuh akan memiliki perilaku manipulatif. Sehingga membuat suaminya menjadi seakan-akan yang bersalah dan menanggung kesalahan atas perbuatannya.

5. Memastikan Keberadaan Suami

Waspadai jika istri selalu curiga dengan keberadaan suami. Apalagi jika sering meminta informasi live location pada suami. Hal ini dilakukan agar istri bisa aman pergi dengan selingkuhannya, dan memastikan suami tidak ada di sekitarnya.

Ciri-Ciri Istri Selingkuh yang Terakhir

pasangan selingkuh
ilustrasi Ciri-Ciri Istri Selingkuh/Copyright shutterstock.com/g/oliveerhc

6. Sering Membawa Handphone

Saat melakukan aktivitas, istri akan selalu membawa handphone. Bahkan pada saat pergi ke kamar mandi, handphone akan selalu dibawa. Ia takut jika selingkuhannya akan menghubunginya, dan terlihat oleh suaminya.

7. Lebih Sensitif

Istri yang sedang berselingkuh akan lebih sensitif dan mudah tersinggung. Jika suami melakukan kesalahan kecil, hal ini akan menjadi pertengkaran besar dalam keluarganya. Bahkan anak atau pekerjaan suami bisa dijadikan sebagai alasan dalam pertengkaran tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela