Sukses

Relationship

4 Contoh Chat Memulai PDKT dengan Gebetan yang Dapat Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Bertemu dengan seseorang terkadang akan menjadi salah satu hal yang menyenangkan dan menarik, terlebih saat bertemu dengan lawan jenis. Pernah mendengar istilah “Dari mata turun ke hati” mungkin istilah satu ini banyak dialami oleh seseorang.

Pernahkah kamu memiliki perasaan diam-diam terhadap seseorang yang baru saja bertemu? Tentu akan perasaan canggung saat bertemu dengannya. Maka dari itu banyak orang yang memulai hubungan mereka dengan cara pendekatan melalui chat.

Ternyata ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk memulai chat pdkt dengan gebetan lho. Terkadang kita perlu bergerak cepat sebelum terlambat untuk mendekatkan diri dengan pasangan. Ini dia contoh chat pdkt dengan gebetan:

1. Membalas Story Media Social

Mungkin salah satu cara ini dibilang cukup ampuh untuk memulai percakapan dengan gebetan, yah meskipun sudah banyak dilakukan orang yaitu membalas story di media sosial. Jika gebetanmu salah satu tipe orang yang kerap membagikan cerita maupun story di social media kamu perlu bertanya atau membalas, alih-alih melakukan pendekatan seperti di bawah ini.

  • Jika dia memposting atau membuat cerita pergi ke suatu tempat kamu dapat menanyakan “Bagus nih tempanya, dimana ini?” atau “Boleh dong diajak kesitu”.
  • Jia dia memposting lagu galau kamu dapat menanyakan “Aduh ini lagu kesukaanku juga” atau “Jangan galau dong, sini cerita”.
  • Jika dia memposting foto selfie atau dirinya, kamu dapat membalas “MasyaAllah cantiknya” atau “Manis banget kayak gula”.

2. Menggombal Saat Chat

Apakah kamu raja gombal? Atau mungkin ratu gombal?  Mungkin tidak semua orang dapat dan menyukai digombalin dengan lawan jenis. Gombalan atau rayuan terkadang akan terlihat memuakkan bagi beberapa orang yang tidak luluh dengan omongan lawan jenis. Tapi, kamu dapat menggombal dengan gebetan alih-alih melakukan pdkt seperti di bawah ini:

  • “Aku boleh ngikutin kamu nggak?” kemana? “Kemanapun kamu pergi” “Soalnya kata mamah kalau punya mimpi harus dikejar”.
  • “Kenal Iwan nggak?” siapa? “I wanna to be your boyfriend”.
  • “Eh n 3^07 !” ini apa ya? “Coba deh puter hp nya”.

3. Menawarkan Bantuan

Salah satu cara untuk mendekatkanmu dan gebetan adalah menawarkan bantuan atau menolongnya, jika ia berada pada posisi yang membutuhkan bantuan seseorang kamu dapat menawarkan melalui chat. Seperti contohnya di bawah ini:

  • “Halo A tadi aku liat kamu kesusahan ya, aku bantu ya”

4. Basa-Basi Saat Memulai Chat

Ketika memiliki nomornya untuk pertama kali tentu akan sangat canggung dan basa-basi, mungkin salah satu cara ini merupakan trik kuno jika dilakukan saat ini. Saat kamu mendapatkan nomornya tanpa sepengetahuannya kamu dapat pura-pura menjadi orang lain, seperti di bawah ini:

  • “Halo ini dengan kak A, sepertinya kamu masa depan saya”.

Itulah beberapa contoh untuk memulai chat dengan seseorang yang dapat kamu coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading