Sukses

Relationship

6 Hal yang Dipikir Pria Dilakukan Perempuan untuk Mereka

Fimela.com, Jakarta Seringkali pria salah sangka pada perempuan ketika perempuan melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri, apalagi berhubungan dengan mempercantik diri. Para pria yang terlalu percaya diri mungkin mengira perempuan hanya berusaha cantik untuk dilihat pria, sayangnya mereka salah besar. Ada banyak hal yang dilakukan perempuan agar terlihat cantik justru untuk memuaskan dirinya sendiri. Ini sekian hal yang dilakukan perempuan tapi disalahpahami pria dengan menganggap kita melakukan itu untuk mereka.

1. Memakai makeup dan menata rambut

Tujuan utama perempuan belajar makeup dan menata rambut adalah untuk dirinya sendiri. Perempuan secara alami ingin terlihat cantik dibanding perempuan lain, jadi usaha paling sederhana yang bisa dilakukan adalah belajar menggunakan makeup dan menata rambutnya hingga rapi. Itu adalah kebutuhan alami, bukan karena perempuan ingin membuat pria terkesan. Jika ada pria yang terkesan dan jatuh cinta, itu urusan mereka.

2. Memakai baju bagus

Perempuan membeli dan memakai baju bagus bukan karena ia ingin dilihat cantik oleh pria, tapi karena ia ingin terlihat cantik untuk dirinya sendiri. Memperbaiki penampilan itu dorongan alami dari dalam, bukan hanya penting untuk meningkatkan kepercayaan diri tapi juga menghargai bentuk dan lekuk tubuh secara pribadi. Jadi jika ada perempuan yang memilih baju agak seksi, jangan pikir itu untuk menarik perhatian mata pria, itu murni untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam hati perempuan.

3. Memakai parfum

Perempuan menyukai sesuatu yang harum, memakai cologne, parfum atau jenis wewangian lainnya juga bukan untuk menarik perhatian pria. Perempuan melakukan itu untuk meningkatkan kepercayaan diri dan membuat dirinya sendiri lebih nyaman. Terkadang perempuan memiliki kekhawatiran akan bau badan, jadi secara alami ia akan terdorong untuk memakai parfum. Jika kebetulan wewangian itu disukai banyak pria, itu nilai plus saja, tidak ada maksud untuk membuat pria mendekat atau terpikat.

4. Olahraga

Perempuan rajin olahraga, ikut kelas gym dan menekuni jenis olahraga tertentu bukan untuk dikagumi pria atau pamer keseksian, tapi untuk membuat tubuhnya sehat dan bugar. Tujuan utama perempuan olahraga biasanya adalah untuk menurunkan berat badan dan memiliki tubuh kencang. Itu adalah kebanggan tersendiri untuk perempuan. Prioritas kami jauh berbeda dari apa yang dipikiran pria. Dan jujur saja, para perempuan sangat risih jika ada pria yang menatap tubuhnya. Perempuan berolahraga karena ingin melakukan sesuatu yang baik untuk dirinya sendiri.

5. Diet

Beberapa perempuan mungkin terdorong untuk diet karena patah hati atau sakit hati karena ejekan banyak orang, termasuk dari pria yang pernah ia sukai, tapi tujuan utama untuk mengatur pola makan atau diet adalah untuk diri sendiri, agar tubuh sehat dan merasa lebih percaya diri. Perempuan cenderung membandingkan dirinya sendiri dengan orang lain, dan ketika ia merasa ia tidak lebih baik dari orang lain, maka ada sisi dirinya yang paling dalam memintanya untuk berubah. Jadi jika perempuan diet, jangan dianggap ia sedang melakukan itu untuk pria tertentu.

6. Bersikap baik

Perempuan bersikap baik kepada orang lain bukan berarti perempuan menyukai orang tersebut. Bersikap baik adalah salah satu bentuk kesopanan, dan jelas perempuan tak ingin dianggap tidak sopan kepada orang lain, termasuk meladeni omongan laki-laki yang berniat menggodanya. Meskipun sebenarnya dalam hati sedang mengutuk dan mengatakan sumpah serapah, tapi perempuan ingin terlihat dewasa, profesional, tidak mudah terbawa emosi dan tidak terganggu dengan hal seperti itu. Itu jelas dilakukan perempuan untuk menjaga citra dirinya di depan orang lain.

Itu dia sekian hal yang dilakukan perempuan untuk dirinya sendiri tapi sering disalahpahami pria sebagai sesuatu yang dilakukan untuk mereka. Sorry, but we did for ourselves, buddy.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading