Sukses

Relationship

Penasaran Mengapa Pangeran William dan Kate Middleton Jarang Bermesraan di Depan Umum? Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Saat Pangeran William dan Kate Middleton, yang kini bergelar Prince dan Princess of Wales menghadiri acara berdua, mereka terlihat tenang dan sangat rendah hati. Apa lagi yang terlihat dari pasangan ini? Tentunya jarang menunjukkan kemesraan di depan publik.

Saat kita melihat foto-foto atau video yang dibagikan secara resmi atau tidak resmi, para penggemar keluarga kerajaan jarang melihat keduanya berpegangan tangan. Atau gestur lainnya yang menunjukkan kasih sayang di depan umum lainnya. 

Pakar etiket kerajaan Myka Meier mengatakan jika hal tersebut lumrah dilakukan saat mereka sedang bekerja. Itulah alasan sesungguhnya yang sederhana dan lebih praktis, daripada apa yang banyak orang pikirkan. 

"Secara teknis, pasangan itu adalah perwakilan orang yang bekerja dari Kerajaan Inggris. Jadi pasangan itu cenderung menunjukkan PDA yang sedikit," ujar Myka pada People, seperti melansir dari rd.com.

Aturan Tak Tertulis

Meski tak ada batasan bonafide pada PDA, anggota keluarga kerajaan cenderung menahan diri saat melakukan urusan resmi untuk Yang Mulia. Begitu juga Ratu Elizabeth II sendiri yang jarang terlihat bergandengan tangan dengan suaminya Pangeran Philip selama hidup di depan umum, untuk alasan yang sama. 

Meski begitu, bukan berarti Pangeran William dan Kate tak suka melepaskan diri sesekali. Mereka hanya memilih untuk melakukannya dengan cermat dan saat yang tepat. 

Salah satunya saat pertandingan sepak bola atau saat mendaki. Seperti yang dikatakan penulis bangsawan Judy Wade kepada People.

"Jenis acara yang berbeda membutuhkan jenis perlakuan yang berbeda," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading