Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Padanya, Bukan Hanya Suka

Fimela.com, Jakarta Naksir atau mengagumi seseorang seringkali disalahartikan sebagai jatuh cinta, padahal tidak semua rasa suka bisa diartikan sebagai cinta. Lalu bagaimana kita bisa membedakan antara rasa suka biasa dan jatuh cinta? Coba cek sekian tanda berikut ini.

1. Debaran itu tak biasa

Salah satu ciri jatuh cinta adalah ketika kamu merasakan debaran jantung yang cepat setiap kali bertemu dengannya. Bahkan melihat dia dari jarak 3-5 meter saja sudah bisa menimbulkan debaran tersebut. Rasa suka biasanya hanya akan menimbulkan desiran rasa penasaran dan indah di mata saja, tidak sampai berdebar kencang karena kamu hanya menyukainya. Biasanya rasa jantung berdebar ini menimbulkan sikap gugup dan canggung di dekat orang yang kamu cintai.

2. Kamu menutup semua pintu cinta

Secara alami kamu akan menutup kesempatan cinta dari sumber lainnya. Kamu merasa pusat perhatianmu tertuju padanya sehingga tidak ada keinginan untuk mencari sosok lain. Kamu ingin mengenalnya lebih jauh dan lebih mendalam. Pikiranmu selalu tertuju padanya dan kamu menjadi lebih serius daalm bersikap, terutama ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Orang yang jatuh cinta tidak akan punya pasangan dan cadangan di sana-sini.

3. Ingin lebih sering bertemu dengannya

Ketika jatuh cinta, pikiranmu akan penuh dengan orang yang membuatmu jatuh cinta, dan karena itu kamu akan mudah merasa rindu dan ingin bertemu. Ini adalah efek samping yang normal ketika jatuh cinta. Justru jika kamu tak pernah merindukannya dan hanya merasa suka ketika bertemu, itu pertanda kamu tidak jatuh cinta. Secara alami orang jatuh cinta akan tertarik untuk bertemu dan selalu bersama.

4. Menunjukkan usaha untuk bersamanya

Orang yang jatuh cinta akan secara alami mencari berbagai macam cara untuk bersama orang yang dicintainya. Kamu berusaha menghubunginya, mencari tahu informasi tentangnya, dan mencari cara untuk bertemu. Usaha untuk bersama juga bisa ditunjukkan dengan kompromi dan pengorbanan yang besar. Bahkan ketika sudah menunjukkan semua itu, kamu merasa belum berbuat banyak. Kamu tidak perhitungan soal pengorbanan.

5. Apa pun tentangnya terlihat positif

Kamu tidak akan mudah melihat kelemahan atau kekurangan dari orang yang kamu cintai. Setiap hal yang terasa kurang darinya justru terlihat baik-baik saja. Orang jatuh cinta selalu bisa memaklumi ap pun yang dilakukan orang yang dicintainya, karena perasaan ini juga kamu tidak akan menuntutnya untuk berubah menjadi orang lain. Kamu menyukai dirinya apa adanya.

Jika jatuh cinta, kamu akan mengalami sekian tanda tersebut.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading