5 Tanda Dia Menyukaimu Walau Baru Kenal

Endah Wijayanti28 Sep 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 28 Sep 2022, 13:15 WIB
ilustrasi

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang baru kamu kenal bisa memiliki perasaan yang berbeda. Seseorang yang tadinya terasa begitu asing atau bahkan baru dijumpai beberapa kali sepertinya mulai menyukaimu. Seorang pria yang menyukaimu walau baru kenal biasanya akan menunjukkan sejumlah sikap yang berbeda.

Lima hal ini bisa jadi pertanda dia mulai menyukaimu walau baru berjumpa sebentar. Kalau ada seseorang yang memperlihatkan tanda-tanda ini, kamu bisa mencoba untuk menyambut kemungkinan hadirnya hubungan yang baru dengan tetap menjaga hati dan ekspektasi yang tak berlebihan.

 

 

1. Dia Menanyakan Kemungkinan Berjumpa Lagi

pasangan introver
Memiliki pasangan introver./Copyright shutterstock.com/g/KamaraStudio

Ada keinginan darinya untuk bisa bertemu atau berjumpa lagi. Keinginan untuk bertemu kembali menjadi sinyal dia ingin mengenalmu lebih dalam lagi. Tak hanya itu saja, dia juga punya keinginan untuk bisa menarik perhatianmu dengan menghadirkan penampilan yang lebih baik di perjumpaan berikutnya.

 

 

2. Dia Sering Bertanya Kabarmu

pasangan ldr
Susah LDR./Copyright shutterstock.com/g/Prasit%2BRodphan

Dia sering jadi orang pertama yang bertanya kabarmu. Selain itu, dia juga ingin tahu kesibukanmu. Kesibukan dan keseharianmu menjadi hal yang ingin diketahuinya karena dia ingin tahu lebih banyak soal kehidupan dan kepribadiamu.

 

 

3. Dia Suka Menyemangatimu

perempuan dan pasangan outdoor 1
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/DeanDrobot

Keberadaannya selalu menghadirkan semangat baru dalam hidupmu. Dia suka menyemangatimu karena ingin menjadi orang yang bisa membuatmua nyaman setiap waktu. Untuk impian dan target hidup yang ingin kamu capai, dia juga mendukung. Malah, dia juga ikut bersemangat mencapai impian atau target hidupnya tiap kali ada di dekatmu.

 

 

 

 

4. Dia Tampak Antusias Tiap Kali Berjumpa

perempuan dan pasangan minum kopi
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/whyframe

Dia rela meluangkan waktu khusus demi bisa berada di dekatmu. Tiap kali berjumpa, dia juga tampak sangat antusias. Seakan ada rasa rindu yang ingin ia tebus dengan perjumpaan denganmu. Ada wajah yang tersenyum dan berbinar darinya di tiap perjumpaan.

5. Dia Mengapresiasi Dirimu Apa Adanya

perempuan dan pasangan di sofa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/prostock_studio

Ketika dia menyukaimu dengan sepenuh hati, maka dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain. Dia mengapresiasi dirimu apa adanya. Walau baru kenal, dia sudah bisa melihat kualitas baik yang ada pada dirimu dan ini membuatnya sangat menghargai dirimu. Ada daya tarik tersendiri dari karakter dan kepribadianmu yang membuatnya terpikat.

Lima hal di atas memang bukan tanda-tanda yang bisa menggeneralisasi semua hubungan dan ketertarikan perasaan. Namun, kalau kamu menjumpai ada tanda-tanda di atas pada seseorang yang baru kamu kenal, kamu bisa mencoba untuk tetap menjaga hubungan baik yang ada lebih dulu.

 

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela