Sukses

Relationship

7 Hal yang Membuat Pria Tampak Seksi Selain Penampilannya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang patut dikagumi dari seorang pria selain wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang proporsional. Mungkin tidak semua pria di dunia ini baik, tapi tentu tidak semua pria itu buruk. Ketika kamu mengenal seorang pria, ini yang membuatnya menarik selain penampilannya.

1. Tidak banyak bicara

Dia tidak hanya terdengar cerdas, tapi dia sungguhan cerdas, itulah kesan yang akan diberikan pria yang tak banyak bicara. Ia bicara ketika dibutuhkan saja. Pria yang tidak banyak bicara selalu terlihat menarik. Memiliki kepercayaan diri tinggi dan ambisi mungkin suatu kelebihan yang membuat pria terlihat menonjol dibanding yang lainnya, tapi pria yang dilengkapi dengan kecerdasan otak sehingga ia bisa memilah apa yang perlu dan tidak perlu dikatakan di depan publik selalu membuatnya mempesona.

2. Menjaga kebersihan

Pria akan semakin menarik jika peduli dengan kebersihan. Dia berpenampilan bersih, rapi dan wangi, itu adalah dambaan semua perempuan. Karena siapa pun yang terlihat bersih tentu akan memiliki kesan positif dan baik, apalagi pria yang seringkali dianggap malas menjaga kebersihan dan kerapian.

3. Suka membantu

Nilai ketampanannya seorang pria akan bertambah jika ia suka menolong orang lain atau ringan tangan. Pria baik hati dan suka membantu selalu bisa melelehkan hati perempuan karena itu adalah kualitas diri yang tak bisa disembunyikan maupun didapat hanya dengan ganti baju atau potong rambut. Itu adalah kebiasaan atau sifat mendasar yang tak bisa diubah.

4. Terkenal bisa diandalkan

Dalam lingkaran pertemanannya, ia sering dianggap teman yang paling bisa diandalkan. Perempuan menyukai pria yang bisa diandalkan karena sikap itu juga menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana memegang bertanggung jawab, berpikir dan bersikap dewasa serta bisa dipercaya.

5. Protektif terhadap adik perempuannya

Tak banyak yang pernah membahas ini, tapi pria yang suka melindungi adik perempuannya selalu terkesan lebih seksi. Jika dia bersikap protektif pada adiknya, tandanya dia sangat peduli dengan kehidupan perempuan di dalam hidupnya. Itu juga menjadi pertanda bahwa ia bisa menghargai perempuan.

6. Bisa masak

Pria yang bisa masak adalah idaman perempuan karena ia tahu bahwa memasak bukanlah tugas perempuan, tapi keterampilan yang harus dikuasai semua orang tak peduli jenis kelamin. Dia akan semakin seksi jika suka memasakkan makanan untuk perempuan yang disayanginya.

7. Dia ahli memperbaiki apa pun

Pria akan terlihat lebih maskulin dan seksi jika bisa memperbaiki apa pun di rumah, mulai dari kabel yang putus, keran air yang macet, mengecat rumah, membenarkan rak yang goyang dan lain sebagainya. Nilai ketampanannya pasti akan melesat tinggi ketika ia terampil dengan tangannya.

Manakah poin yang membuatmu menganggap pria seksi lebih dari penampilannya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading