Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Berada dalam Hubungan Sehat dan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapa yang tak ingin memiliki hubungan sehat dan bahagia? Bisa dipastikan bahwa semua orang menginginkan hubungan yang sehat. Setiap orang juga berharap bahwa hubungan yang dijalani mendatangkan kebahagiaan maksimal untuknya pun untuk orang-orang di sekitarnya terutama untuk pasangannya. 

Hubungan yang sehat dan bahagia adalah hubungan di mana seseorang merasa nyaman, aman dan sehat secara fisik pun psikis. Hubungan yang bahagia juga mendorong seseorang untuk lebih menghargai hubungan yang ada. Ada beberapa tanda yang bisa kamu lihat ketika kamu memiliki hubungan asmara yang sehat dan bahagia. Apa saja tandanya? Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, inilah beberapa tanda yang menunjukkan kamu berada di hubungan sehat serta bahagia.

Kamu Bahagia

Saat menjalani hubungan tersebut, kamu merasa sangat bahagia. Kamu merasa bahwa pasangan adalah seseorang yang tidak hanya kamu inginkan tapi lebih kepada seseorang yang sedang kamu butuhkan. Hubungan yang sehat mengajarimu untuk mencintai tanpa pamrih ke pasangan dan begitu pun sebaliknya.

Kalian Saling Peduli

Tanda selanjutnya adalah kalian saling peduli satu sama lain. Kalian juga saling menghormati dan menghargai. Hubungan yang sehat ditandai dengan dua orang yang saling mencintai secara tulus dan penuh kesetiaan satu sama lain.

Saling Mendukung

Hubungan sehat juga ditandai dengan sikap saling mendukung satu sama lain. Kalian bisa saling menyemangati dengan baik. Kalian juga bisa saling memberikan motivasi untuk mencapai kesuksesan bersama. Hubungan yang sehat sekaligus bahagia adalah hubungan di mana di dalamnya ada kerja sama yang bagus untuk mencapai bahagia bersama. 

Memiliki Rencana Masa Depan Serius

Ketika kamu dan pasangan memiliki rencana masa depan yang serius untuk kelanjutan hubungan kalian, ini menandakan bahwa hubungan ini sehat. Hubungan yang serius tentunya ada rencana serius dan mantap ke depannya. Pasangan yang tulus dan benar-benar mencintaimu tak akan pernah mempermainkan perasaanmu dan mempermainkan hubungan kalian.

Saling Percaya dan Jujur

Dalam hubungan sehat, kedua pasangan akan saling percaya dan jujur. Pasangan maupun kamu tidak ada niat untuk berbohong demi alasan apapun. Kalian akan saling jujur dan bersikap apa adanya. Dengan kepercayaan dan kejujuran yang baik, kalian akan mendapatkan hubungan yang bahagia, penuh cinta dan saling setia satu sama lain. 

Itulah beberapa tanda bahwa kamu dan pasangan sedang berada dalam hubungan yang sehat serta bahagia. Apakah kamu merasakan tanda ini di hubunganmu Sahabat Fimela? Bahagia atau tidaknya kamu dalam hubungan yang dijalani, tentunya hal ini kamu sendiri yang bisa merasakannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading