Sukses

Relationship

5 Ciri Perempuan Selingkuh Menurut Psikologi yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang memiliki hubungan tentu tidak mengharapkan adanya perselingkuhan atau masalah yang mungkin terjadi. Setiap orang bahkan memiliki standar yang cukup tinggi untuk mendapatkan kebahagiaan terutama dalam menentukan pasangan.

Perselingkuhan maupun kekerasan merupakan slaah satu hal yang tidak dapat dimaafkan dalam suatu hubungan. Tentu akan sangat menyakitkan jika kita mengetahui seseorang yang dicintai melakukan perselingkuhan di belakang kita.

Ternyata ada lho ciri-ciri yang cukup sepsifik menurut psikologi pasangan yang selingkuh, terutama pada kebanyakan perempuan. Berikut beberapa ciri perempuan selingkuh menurut psikologi:

1. Merasa Kesepian jika Bersamamu

Setiap orang tentu akan menunjukkan emosinya masing-masing dengan orang lain terutama pasangan. Jika seorang perempuan merasa lebih sulit untuk mengatakan tidak pada laki-laki lain kemungkinan dia merasakan adanya emeosional dalam diri atau membutuhkan perasaan yang cukup mendalam.

2. Menginginkan Dominan dalam Hubungan

Keinginannya untuk menjadi lebih dominan terkadang dapat membuat dia mengontrol bagaimana dirimu. Terkadang perempuan yang selingkuh hanya dirasa dia merasa kurang puas atas perhatian maupun waktu yang telah dihabiskan bersama dan mungkin dia akan mencari kepuasan di lain orang.

3. Perhatian yang Kurang

Memperhatikan satu orang saja terkadang cukup sulit, bagaimana cara seseorang yang selingkuh memberikan perhatian kepada orang lain? Terkadang akan telihat jelas ciri-ciri dari perempuan yang selingkuh yaitu dengan perhatian yang diberikan kurang atau tidak sepenuhnya seperti biasanya.

4. Perubahan Penampilan

Terkadang beberapa orang merubah penampilan agar mendapatkan tarikan dari lawan jenis atau sedang menginginkan sesuatu yang baru. Jika mungkin pasangmu merubah penampilan bisa jadi dia akan merubah penampilan yang cukup berbeda dan tidak biasa.

5. Tidak Jujur

Salah sati ciri-ciri yang membuat seseorang selingkuhan adalah kebohongan atau tidak jujur, jika diberikan pertanyaan dia justru menjawab hal lainnya yang mungkin tidak sesuai ekspektasi pasangan. Kebohongan merupakan salah satu indikasi pasangan selingkuh.

Selingkuh itu tidak pernah dibenarkan entah bagaimanapun caranya, tentu hal ini akan menyakiti pasangan atau mungkin perasaanmu suatu saat nanti. Selain itu melakukan perselingkuhan akan sangat melelahkan dimana kamu akan bersembunyi, minta maaf, dan lainnya yang dapat membuat hubungan semakin berantakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading