Sukses

Relationship

3 Hal yang Perlu Kamu Lakukan untuk Menjaga Hubungan Baru Tetap Bahagia

Fimela.com, Jakarta Untuk menciptakan hubungan yang bertahan lama, diperlukan toleransi, keberanian, dan cinta yang tepat. Mungkin sulit untuk menavigasi tahap awal suatu hubungan, tetapi itu juga menentukan apakah romansamu akan bertahan lama. Tetapi pada awalnya, di depan pacar baru, kamu ingin memamerkan kualitas terbaikmu. Meskipun kamu tahu dirimu bisa menjadi sedikit gila ketika perasaan itu menyerang, kamu akan bersikap tenang agar perasaanmu tidak terlalu kuat.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu lakukan untuk bertindak lebih tenang saat berada dalam hubungan baru.

1. Fokus pada saat ini dan belajar dari masa lalu

Takut dan memiliki pengalaman buruk dalam hubungan baru adalah normal, ini adalah strategi mengatasi agar hatimu tidak hancur lagi. Kamu telah membuat kesalahan sebelumnya, dan kali ini kamu tidak ingin orang lain mengambil keuntungan dari kerentananmu. Kekhawatiran dan ketakutan lama dapat mencegahmu mengalami patah hati, tetapi mereka juga dapat membuatmu tidak sepenuhnya bahagia dalam hubungan baru. Jadi, apa pun kesalahannya, berhati-hatilah untuk tidak mengulangi kesalahan itu kali ini.

2. Luangkan waktumu

Orang-orang ingin melakukan sesuatu dengan perlahan karena mereka mungkin baru saja mengakhiri hubungan yang bermakna, dan gagasan untuk segera memasuki kembali ikatan yang intens dengan orang baru tampaknya sedikit menakutkan. Oleh karena itu, sangat penting untuk berjalan perlahan dalam suatu hubungan agar yang baru berkembang sepenuhnya dari awal dan dengan rasa aman. Dengan bergerak perlahan, semoga kamu bisa meletakkan dasar untuk ikatan yang tumbuh dan berkembang yang akan semakin kokoh.

3. Sisihkan egomu untuk beberapa hari

Mungkin pacar barumu belum menyadari kemarahan dan status egoism saat mengamuk. Penting untuk memperlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan. Cari sudut pandang mereka dengan hati-hati tentang hal-hal serius, dan bersiaplah untuk melakukan penyesuaian di awal jika mereka tampaknya tidak senang dengan tindakan yang kamu usulkan. Ingatlah bahwa ego yang besar akan merusak hubunganmu yang sedang berkembang.

Bersikaplah lugas dan sopan, pilih pertengkaranmu dengan bijaksana, hormati pasangan dengan lembut, dan hindari perilaku yang merusak seperti berteriak, mengkritik, dan menuduh di awal.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading