Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Masih Menyimpan Cinta Mendalam untuk Mantan

Fimela.com, Jakarta Putus cinta sering kali membuat seseorang merasa sangat sedih, kecewa dan terluka. Apalagi jika cinta yang dijalin telah berjalan cukup lama. Tidak mudah memang melupakan seseorang yang pernah mengukir kenangan dan kebahagiaan bersama. Akan cukup bagi seseorang untuk melupakan sang mantan yang telah memberi warna dalam hidup apalagi jika kita tak hanya kenal baik dengan mantan tetapi juga kenal baik dengan keluarga besarnya. 

Bicara mengenai mantan, ada beberapa zodiak yang dikenal suka menyimpan cinta mendalam untuk sang mantan. Tidak sedikit dari pemilik zodiak ini bahkan memilih untuk tetap sendiri meski telah lama putus dari orang tercinta. Siapa saja zodiak yang suka menyimpan cinta untuk sang mantan? Simak yang berikut ini. 

Taurus

Zodiak pertama yang suka menyimpan cinta mendalam untuk mantan adalah taurus. Ia adalah tipe pribadi yang sangat tulus dan setia dalam mencintai. Taurus umumnya memiliki harapan besar untuk balikan ke mantan apalagi jika sang mantan adalah sosok yang terbaik menurutnya dan putusnya hubungan bukan karena pengkhianatan.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang suka menyimpan cinta mendalam untuk mantan. Pemilik zodiak ini tak mudah untuk melupakan sosok yang pernah dicintainya. Sekalinya jatuh cinta, scorpio termasuk zodiak yang sangat serius dengan cintanya. Karena pada dasarnya, pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang sulit jatuh cinta dan sekalinya jatuh cinta akan akan sangat tulus serta setia. 

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang sangat sulit melupakan sang mantan dari hidupnya. Walau pun ia telah memiliki pasangan baru dalam hidupnya, tidak jarang ia masih terbayang-bayang sang mantan. Tak jarang pula ia mencuri-curi kesempatan mengetahui segala hal tentang sang mantan. 

Itulah beberapa zodiak yang suka menyimpan cinta mendalam untuk sang mantan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan salah satunya adalah zodiak mantanmu pun zodiak pasanganmu yang sekar

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading