Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Menganggapmu sebagai Belahan Jiwanya

Fimela.com, Jakarta Ada juga yang mengartikan belahan jiwa sebagai seseorang yang bisa menghadirkan kenyamanan diri. Kali ini, kita akan membahas belahan jiwa dari pandangan yang kedua tersebut.

Seseorang yang sedang dekat denganmu saat ini bisa jadi menganggapmu sebagai belahan jiwanya. Tiap kali bersama denganmu atau menghabiskan waktu denganmu, dia merasa nyaman dan senang. Biasanya seseorang yang menganggapmu sebagai belahan jiwanya akan memperlihatkan tanda-tanda ini.

1. Dia Selalu Tak Sabar untuk Berjumpa Denganmu

Tiap kali ada rencana untuk berjumpa atau bertemu, dia selalu bersemangat. Dia sangat antusias tiap kali akan menghabiskan waktu bersamamu. Tak hanya itu saja, dia pun kerap meluangkan waktu khusus untuk membuat rencana bertemu yang berbeda dan lebih istimewa daripada sebelumnya.

 

 

2. Dia Berusaha Memahami Bahasa Kasihmu

Seringkali dia bertanya hal apa yang paling kamu inginkan. Lalu, dia berusaha untuk mewujudkan hal tersebut. Ini merupakan salah satu caranya untuk memahami bahasa kasihmu. Dia ingin membuatmu bahagia dengan memenuhi atau mewujudkan hal yang paling kamu inginkan darinya.

 

 

3. Dia Melibatkanmu dalam Berbagai Kegiatan

Saat kamu mulai dilibatkan dalam berbagai kegiatan atau keseharian, ada sinyal bahwa kamu adalah orang yang istimewa baginya. Seringkali kamu jadi orang pertama yang diajak untuk menghadiri suatu acara. Selain itu, dia kerap menghubungimu untuk meminta pendapatnya soal penampilannya sebelum melakukan atau menghadiri sesuatu.

 

 

4. Dia Makin Sering Meminta Pendapatmu

Begitu banyak hal yang ia ceritakan padamu. Bahkan dia juga kerap meminta pendapat, saran, atau masukan darimu tentang hal-hal yang akan dia lakukan atau sudah diselesaikan. Ketika pendapatmu menjadi hal penting baginya, maka kamu jelas adalah sosok yang istimewa untuknya. Keberadaanmu pun menjadi hal yang makin penting untuknya.

5. Dia Mengingat Detail-Detail Kecil Tentang Dirimu

Ketika dia makin perhatian padamu, bisa jadi dia juga ingin makin diperhatikan olehmu. Dalam arti ia ingin menjadi orang yang spesial juga untukmu. Perhatian seseorang bisa jadi tanda kasih sayang. Kalau dia makin peka dengan perubahan kecil dan hal-hal sederhana yang kamu lakukan, bisa jadi dia sebenarnya juga makin nyaman denganmu. Tapi kalau dia malah menuntutmu untuk berubah sesuai standar pribadinya, ini malah bisa jadi pertanda posesif.

Semoga siapa pun yang kini sedang dekat denganmu adalah seseorang yang baik hatinya. Kalau kamu dan dia ditakdirkan berjodoh, akan ada saat yang tepat untuk itu.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading