Sukses

Relationship

4 Hal yang Perlu Kamu Ketahui saat Berkencan dengan Zodiak Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Sagitarius, adalah zodiak yang paling riang, optimis, blak-blakan dan terkenal karena humor mereka yang out-of-the-box. Lebih dari itu, mereka cukup lincah di ranjang. Bersiaplah untuk tawa dan petualangan tanpa akhir karena orang-orang dengan tanda zodiak ini cukup mendebarkan, penuh kasih, dan perhatian.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Sagitarius sebelum menjalin hubungan dengannya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Selalu katakan ya untuk segala jenis petualangan

Menjadi tanda api, Sagitarius gelisah, spontan dan waspada untuk keluar dari kotak untuk membawa sensasi dan hal-hal menarik dengan cara mereka. Untuk kepuasan tertinggi dalam cinta, mereka mengenal pasangan mereka secara mendalam.

2. Jangan terlalu menyukai ketergantungan emosional

Orang dengan tanda zodiak ini mengikuti pendekatan pragmatism. Mereka bukanlah seseorang yang selalu terjebak dalam emosi dan lebih memilih pasangan yang memiliki kehidupan sendiri. Ini tidak berarti bahwa mereka kasar atau mempraktikkan detasemen emosional tetapi mereka lebih seperti pengembara yang suka menjelajah dan berbicara dengan pengetahuan praktis mereka daripada hanya berbicara manis.

 

3. Membutuhkan waktu ekstra untuk komitmen

Orang kelahiran Sagitarius tidak terlalu sentimental dan mendengar kata-kata komitmen serius dari mereka mungkin sedikit menantang dan mereka mungkin membutuhkan waktu lama untuk mengucapkan kata-kata cinta itu. Namun, jangan paksa mereka karena orang ini mencintai kebebasan mereka dan dapat menyimpan dendam terhadap dirimu untuk perilaku ini selamanya.

4. Selera humor yang tinggi

Sagitarius dikenal karena kepribadian mereka yang menyenangkan dapat membuatmu tertawa terbahak-bahak. Selain itu, dia akan selalu membawamu keluar dalam petualangannya yang liar dan mendebarkan begitu dia yakin bahwa kamu tidak akan merebut kebebasannya dengan cara apa pun.

Jika ingin mencari peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak, yuk dapatkan semuanya di sini

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading