4 Hal yang Dilakukan Zodiak Leo untuk Menyembuhkan Patah Hati

Gayuh Tri Pinjungwati01 Okt 2022, 20:15 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 20:15 WIB
sedih putus merenung

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang tiba-tiba berjalan menjauh dari mereka, respons instan Leo sering kali mengejutkan, diikuti dengan kesedihan yang menghancurkan hati. Bagi mereka, putus cinta adalah pengalaman yang benar-benar memilukan, dan mereka tidak ragu-ragu untuk menunjukkan kesedihan mereka. Meskipun mereka adalah yang paling angkuh dari semua tanda, mereka hanya akan tetap terlihat kuat dan tegar. Mereka akan berpura-pura seolah-olah tidak ada yang terjadi karena mereka tidak ingin menunjukkan kelemahan mereka.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan zodiak Leo untuk menyembuhkan luka hatinya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

Terapi belanja

Leo menikmati menjadi bintang pertunjukan. Biarkan toko Leo jika hati mereka hancur. Untuk memperbaiki patah hati mereka, mereka bisa berkeinginan untuk membeli barang mewah selama masa sulit mereka. Terapi ritel bekerja dengan baik ketika seorang Leo merasa diremehkan atau diabaikan karena membuat mereka merasa unik dan menjadi pusat perhatian.

Habiskan waktu berkualitas bersama keluarga

Sentuhan fisik tidak diragukan lagi adalah bahasa cinta Leo, individu-individu ini membutuhkan perhatian, terutama dalam situasi yang sulit. Mereka akan menghargai memiliki waktu berkualitas dengan orang yang mereka cintai dan teman-teman serta mendengar beberapa kata-kata yang membesarkan hati saat mereka melewati masa sulit seperti putus cinta. Leo akan menghargai dukungan terus-menerus dari keluarga mereka karena dia masih seorang anak di hati.

What's On Fimela