Sukses

Relationship

Begini Sikap Setiap Zodiak jika Jadi Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sikap yang berbeda jika jadi mantan pacar seseorang. Terkadang kepribadian setiap orang menentukan seperti sikapnya. Jika dilihat berdasarkan astrologi, seperti sikap setiap orang sebagai mantan pacar.

1. ARIES

Aries akan memutuskan kontak dan tak ingin berhubungan sama sekali. Pada dasarnya Aries mudah melupakan mantan, apalagi jika ia tersakiti. Aries selalu terlihat jelas ketika tak menyukai seseorang dan dia tidak ingin memiliki hubungan yang ambigu atau canggung, jadi memutus kontak adalah sikap terbaik.

2. TAURUS

Taurus akan jadi pasangan yang setia ketika menjalani cinta, tapi setelah putus ia akan bersikap dingin. Ia tidak ingin bertemu lagi dengan si mantan kecuali tidak sengaja bertemu. Taurus cenderung susah move on, jadi memaafkan, merelakan dan melupakan mantan mungkin jadi tantangan besar untuknya.

3. GEMINI

Gemini tidak akan merasa sengsara seakan dunianya runtuh setelah putus. Tapi jika tidak ada keperluan yang sangat penting dengan mantan, seperti hubungan pekerjaan dan lain sebagainya, Gemini lebih suka tidak terlalu dekat. Ia hanya akan menganggap mantan sebagai teman jauh.

4. CANCER

Cancer lebih rentan terluka setelah putus cinta. Bahkan hanya mendengar berita atau melihat bayangan mantan membuat hatinya sengsara. Jadi sebagai mantan pacar, ia lebih suka menjauh dan tidak tahu kabar mantan sama sekali itu, seolah-olah orang itu tidak pernah ada dalam hidupnya.

5. LEO

Leo akan bersikap biasa saja jika bertemu mantan, tapi jauh di dalam hatinya ia akan memutar kembali berbagai kenangan dengan orang itu. Leo tidak akan pernah mengakui luka yang ia derita, tapi baginya mantan adalah masa lalu yang tidak perlu disesali kebneradaannya. Ia hanya akan berusaha fokus menjalani hidupnya.

6. VIRGO

Virgo adalah orang yang selalu mencari makna dari setiap hal yang dilakukan di hidupnya. Ketika putus dan menjadi mantan, ia akan berusaha mencari di mana letak kesalahannya, apakah masih bisa diperbaiki dan menyelamatkan hubungan. Jika tidak, Virgo akan berusaha ikhlas meski berat dan butuh waktu.

7. LIBRA

Jika bisa dihindari, maka Libra akan menghindar. Tapi jika tak bisa dihindari, maka Libra akan menghadapinya. Menjadi mantan seseorang bukan berarti ia bersalah dan harus membenci mantan. Libra lebih suka berdamai dengan masa lalu dan menganggap kisah cinta yang lalu sebagai takdir.

8. SCORPIO

Scorpio akan menghapus segala kenangan indah dan sedikit membenci mantannya. Dia tidak bisa bersikap biasa saja jika bertemu mantannya, ia akan memutus kontak dan tak ingin berhubungan lagi baik sebagai teman atau pun yang lainnya. Kalau pun masih jadi rekan kerja, Scorpio cenderung cuek.

9. SAGITARIUS

Sagitarius pada awal putus akan menghindar dan tidak ingin menjalin hubungan apa pun. Tapi setelah berlalu cukup lama, ia akan merelakan perasaan negatif di hatinya. Bahkan sebagai mantan, dia akan diam-diam mencari kabar mantannya dan menganggap si mantan sebagai teman lama.

10. CAPRICORN

Sebagai mantan, Capricorn akan berusaha menghilang dari radar si mantan pacar. Bukan hanya untuk mendamaikan kehidupannya sendiri tapi juga agar si mantan bisa menjalani hidupnya sendiri. Capricorn lebih suka tidak mengungkit-ungkit masa lalu dan menganggap tidak ada apa-apa.

11. AQUARIUS

Sebagai mantan, Aquarius membuka pintu pertemanan yang lebar untuk si mantan. Baginya, dulu pernah kenal baik jadi kenapa diakhiri dengan tidak baik? Selama si mantan bisa menganggapnya sebagai sekadar teman, maka tidak ada masalah untuk berhubungan kembali dengan mantan.

12. PISCES

Pisces tidak akan berhubungan lagi dengan mantan dalam bentuk apa pun,sebisa mungkin dia juga akan menghindar. Kalau pun bertemu di suatu acara, ia akan berpura-pura tidak melihatnya. Jika dia disapa, ia akan berpura-pura terkejut dan segera pamit karena ada urusan lain.

Itu dia sikap setiap zodiak jika jadi mantan seseorang.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading