5 Tanda Dia Telah Memberikan Hatinya Untukmu

Febi Anindya Kirana02 Okt 2022, 13:45 WIB
Diperbarui 02 Okt 2022, 13:45 WIB
couple bahagia romantis

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang pria telah memberikan hatinya untukmu sepenuhnya, secara alami ia akan menunjukkan berbagai macam tanda untuk mendeklarasikannya. Ada beberapa tanda yang bisa dilihat jika ia telah memberikan hatinya untukmu, coba lihat sekian hal ini padanya.

1. Kamu sudah melihat segala sisi dirinya

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Dean Drobot

Salah satu tanda jika seorang pria sudah memberikan hatinya padamu adalah ketika kamu sudah melihat segala sisi dirinya. Dia bersikap terbuka dan apa adanya padamu sehingga kamu tak merasa dia menyembunyikan apa pun darimu. Bahkan tanpa ditanya pun, ia menceritakan segala hal tentang dirinya padamu. Kalian membicarakan banyak hal, mulai dari hubungan masa lalu, hal yang membuatnya insecure, hal yang membuatnya tertawa hingga hal yang membuatnya malu.

2. Cemburu tapi berusaha tidak menunjukkannya

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/interstid

Pria yang telah memberikan hatinya padamu akan bersikap seolah-olah kamu adalah miliknya seutuhnya. Dia akan cemburu ketika kamu membahas pria lain, tapi juga akan berusaha menutupinya. Dia tidak ingin terlihat terlalu mencolok karena tidak ingin kamu menganggapnya kekanak-kanakan dan tidak ingin menakut-nakutimu dengan terlalu cepat cemburu. Bagaimana pun, ia masih berusaha mengejarmu.

3. Dia sering mengajakmu keluar

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/chaponta

Mungkin kalian tidak sering berkencan atau pergi berdua saja, tapi ia sering mengajakmu keluar bersama banyak orang. Dia tidak ingin terlihat terlalu jelas menyukaimu, ia berusaha bersikap netral dengan mengajakmu keluar saat rame-rame karena takut kamu akan mengiranya terlalu agresif. Seringkali dia memberikan tawaran yang sopan agar kamu juga merasa lebih nyaman.

4. Dia bersikap bertanggung jawab di dekatmu

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/oneinchpunch

Ketika kalian hanya berdua saja atau dia berada di dekatmu, ia berusaha bersikap bisa diandalkan dan mengambil alih segala hal yang butuh tanggung jawab. Pria sering merasa perlu menjadi orang yang tegas dan bisa dipercaya ketika ia berada di dekat perempuan yang disukai. Ini bisa ditunjukkan dengan hal-hal kecil, menyamai langkah kakimu, membawakan barang belanjaanmu, atau mengambilkan barang untukmu.

5. Ia melontarkan banyak pujian

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/KaptureHouse

Pria yang menyerahkan hatimu tidak akan melihat kekuranganmu, bahkan jika ia tahu kekuranganmu, ia tidak akan mengomentarinya. Di matanya, kamua sempurna, kamu baik-baik saja dengan segala hal dalam dirimu. Dia menemukan lebih banyak kelebihan dibandingkan kelemahan dari dirimu. Jangan heran jika ia lebih sering melontarkan pujian karena pria yang menyukaimu akan secara alami mengagumimu.

Jika kamu menemukan sekian tanda di atas, kemungkinan besar hatinya sudah sepenuhnya untukmu.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela