5 Tanda Kamu dan Dia Punya Cinta yang Tumbuh Makin Kuat

Endah Wijayanti03 Okt 2022, 13:45 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 13:45 WIB
perempuan dan pasangan baju putih 1

Fimela.com, Jakarta Kamu dan dia baru menjalin hubungan. Ada komitmen baru yang sudah dibuat. Walau masih ada banyak hal yang perlu dipahami dan dipelajari bersama seiring berjalannya waktu, tapi ada cinta yang tumbuh kuat di antara kalian berdua.

Cinta yang tumbuh makin kuat bisa dilihat dari sejumlah pertanda baik. Lima hal ini bisa mewakili adanya cinta yang tumbuh makin kuat dalam sebuah hubungan. Mari simak uraiannya di bawah ini.

1. Makin Meningkatnya Rasa Saling Percaya

perempuan dan pasangan baju putih
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Bangkok+Click+Studio

Kamu dan dia makin percaya satu sama lain. Tidak pernah lagi ada rasa curiga. Bahkan cemburu berlebihan pun sudah tak ada. Ketika rasa saling percaya meningkat, rasa cinta pun bisa makin kuat.

 

 

2. Makin Terbuka dalam Berkomunikasi

perempuan dan pasangan di sofa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/prostock_studio

Saat ada masalah yang perlu diselesaikan bersama, kamu dan pasangan berusaha untuk mengomunikasikannya berdua. Tak ada sikap saling tuduh atau saling menyalahkan ketika yang perlu dilakukan adalah saling berdiskusi dan membicarakan semua dengan kepala dingin. Saat komunikasi membaik, ikatan cinta yang dibangun bisa makin kuat.

 

 

3. Makin Berusaha Saling Menyesuaikan Diri

perempuan dan pasangan serasi putih
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Bangkok+Click+Studio

Kamu dan pasangan pada dasarnya adalah dua individu berbeda. Sehingga pastinya ada sejumlah perbedaan yang perlu disesuaikan. Ketika kamu dan pasangan bisa saling berusaha menyesuaikan diri dan tidak egois dengan diri sendiri, maka ada komitmen yang sudah dijaga dengan lebih kuat. Saat perbedaan bisa dikompromikan, ada hubungan yang makin kuat di dalamnya.

 

 

4. Makin Sering Tersenyum dan Tertawa Bersama

perempuan dan pasangan tawa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/whyframe

Selama masih ada senyum dan tawa yang dihadirkan, hubungan bisa dijalani dengan nyaman. Kenyamanan yang hadir pun meningkatkan kehangatan perasaan dalam hubungan. Masa-masa sulit atau sedih yang bisa dihadapi lalu diimbangi dengan menghadirkan senyum dan tawa baru membuat hubungan bisa makin kuat.

 

 

5. Makin Saling Memberi Ruang untuk Berkembang

perempuan dan pasangan outdoor 1
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/DeanDrobot

Cinta yang hadir bisa makin kuat saat saling memberi ruang untuk berkembang. Ketika kamu dan pasangan bisa tetap memperjuangkan impian dengan saling memberi dukungan, maka cinta yang hadir pun bisa makin kuat. Cinta yang tulus tak semestinya mengekang, melainkan saling memberi ruang untuk berkembang.

Semoga cinta yang ada dalam hubunganmu bisa makin kuat seiring waktu berjalan, ya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela