Sukses

Relationship

5 Zodiak Ini Berpotensi Selingkuh, Kurang Bisa Mencintai Pasangan dengan Tulus

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, harapannya setiap orang menginginkan hubungan yang bahagia dan penuh cinta. Harapan setiap orang menginginkan pasangan yang setia dan tulus padanya. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa bersikap tulus dan setia pada pasangannya. 

Ada beberapa orang yang mudah bosan dengan pasangan, kurang bisa mencintai pasangan dengan tulus karena salah satu kekurangan dalam diri pasangan atau pura-pura mencintai pasangan karena satu hal dan lainnyal. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal berpotensi selingkuh dari pasangannya. Para pemilik zodiak ini bisa dalam waktu singkat setelah menjalin hubungan lalu memutuskan untuk berselingkuh atau bermain api dengan orang lain. Siapa saja kira-kira zodiak yang berpotensi selingkuh tersebut?

Aries

Pemilik zodiak aries adalah yang berpotensi selingkuh dari pasangan. Mereka yang berzodiak aries mungkin terlihat sangat tulus, setia dan penuh cinta. Namun tak jarang di hatinya yang dalam, aries mencintai orang lain bahkan masih menyimpan cinta untuk sang mantan. Aries berpotensi mengkhianati pasangannya apalagi jika pasangannya juga melakukan hal yang sama darinya.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga berpotensi selingkuh. Gemini adalah pribadi yang mudah bersosialisasi dan dekat dengan siapapun. Karakternya sangat mudah memikat lawan jenisnya di sekitarnya. Ia adalah sosok yang mudah dicintai dan akan memberikan cinta yang sama pada orang–orang yang mencintainya. Meski begitu, gemini akan sangat setia pada pasangan yang juga sangat setia dan terpercaya padanya.

Libra

Libra mungkin menjadi salah satu zodiak yang cukup player. Tak hanya itu saja, pesona yang mengagumkan dan istimewa sering kali membuat orang lain mencintainya dengan mudah bahkan ketika libra telah memiliki pasangan. Saat merasa nyaman, libra tidak jarang akan membalas setiap cinta yang datang padanya. Inilah yang kemudian memungkinkannya selingkuh dari pasangannya.

Scorpio

Scorpio ternyata merupakan salah satu zodiak yang juga rentan berselingkuh. Ketika pasangannya mengkhianatinya, ia juga tak segan melakukan hal yang sama terhadap pasangannya. Pemilik zodiak ini adalah salah satu pribadi yang sulit menaruh kepercayaan pada orang lain dan begitu pun sebaliknya. Ia sangat sulit untuk dipercaya.

Pisces

Pemilik zodiak pisces adalah zodiak yang berpotensi selingkuh selanjutnya. Pemilik zodiak ini rentan menaruh perasaan pada orang lain meski ia telah memiliki pasangan. Hati pisces sangat mudah terpengaruh oleh orang lain. Ia juga mudan terpengaruh oleh rayuan serta cinta dari orang lain. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi selingkuh dan kurang bisa mencintai pasangannya dengan tulus. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan adalah zodiak dari pasanganmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading