5 Tanda Dia Mau Kamu sebagai Pasangan Hidupnya

Endah Wijayanti04 Okt 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 04 Okt 2022, 12:45 WIB
seribu cinta dan satu dekade

Fimela.com, Jakarta Seseorang bisa jatuh cinta dengan cara yang beragam dan misterius. Seseorang yang tadinya kamu anggap sebagai teman atau orang baru dalam hidup bisa saja langsung memiliki perasaan yang kuat kepadamu. Lalu, dia pun ingin kamu jadi pasangan hidupnya.

Seorang pria bisa menunjukkan sejumlah perubahan sikap atau memperlihatkan bahasa tubuh berbeda ketika berada di dekat perempuan yang disukainya. Biasanya lima hal ini akan dilakukan seorang pria yang ingin kamu sebagai pasangan hidupnya. Penasaran? Yuk, cari tahu di sini.

 

 

1. Dia Tak Mau Jauh Darimu

seribu cinta dan pengendalian diri
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/topnatthapon

Setiap kali ada kesempatan bertemu, dia selalu ingin berada di dekatmu. Saat sedang bersama banyak orang pun, dia selalu berusaha mencari celah untuk bisa berada di jarak terdekat denganmu. Keinginannya untuk bisa selalu dekat denganmu juga bisa menjadi cara untuk menunjukkan bahwa dia ingin selalu menjadi pelindungmu.

 

 

2. Dia Mengutarakan Isi Hatinya

seribu cinta dan berujung pelaminan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Gumpanat

Kalau dia memang serius ingin menjadikanmu sebagai pasangannya, dia pasti tidak akan membuatmu bingung. Dia akan bicara jujur dan terbuka soal isi hati dan perasaannya kepadamu. Pria yang bertanggung jawab bisa terlihat dari caranya memperlakukan orang yang dicintainya juga. Saat dia bisa membantumu memahami perasaannya, dia menunjukkan dirinya siap bertanggung jawab atas perasaannya kepadamu.

 

 

 

 

3. Dia Tak Mengekangmu

seribu cinta dan mencintai sahabat
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/vichie81

"Love one another, but make not a bond of love:

Let it rather be a moving sea between shores of your souls.

Fill each other's cup, but drink not from cup.Give one another of your bread, but eat not from the same loaf.

Sing and dance together and be joyous, but let each one of you be alone.

Even as the strings of a lute are alone, though they quiver with the same music."

(The Prophet, Kahlil Gibran)

Salah satu tanda ketulusan cinta seseorang bisa dilihat dari caranya tetap memberi ruang terhadap satu sama lain untuk tumbuh dan berkembang jadi pribadi yang lebih baik. Saat dia memberimu kebebasan untuk tetap menjadi versi dirimu yang terbaik, ada cinta yang tulus darinya. Tak ada kekangan atau paksaan untuk harus memenuhi standar pribadinya semata.

4. Dia Berusaha Membaur dengan Orang-Orang Tersayangmu

seribu cinta dan kecocokan pasangan
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/Dragon+Images

Saat dia ingin menjadikanmu pasangan hidupnya, maka ada niat untuk bisa lebih dekat dengan orang-orang tersayangmu yang lain. Sebab dia menyadari bahwa hubungan dua insan juga memengaruhi hubungan dengan orang-orang terkasih yang sudah lebih dulu dikenal. Kalau dia menunjukkan upaya yang lebih keras untuk bisa lebih mengenal dan membaur dengan keluarga, saudara, teman, dan sahabatmu, maka ada kemungkinan dia memang ingin membuatmu bahagia sebagai pasangan hidupnya.

 

 

5. Dia Melibatkanmu dalam Aspek Penting Hidupnya

seribu cinta dan bayang cinta pertama
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/LightField+Studios

Saat kamu makin sering dilibatkan dalam berbagai aspek kehidupannya, ada keseriusan dari dalam dirinya untuk menjadi bagian penting dari hidupmu. Apalagi ketika membahas soal masa depan dan kamu sering jadi orang pertama yang diajak bicara dan berdiskusi, maka ada ikatan lebih kuat yang ingin dibangun bersama. Hati yang tulus mencintai akan dibarengi dengan upaya untuk memperlakukan sebuah hubungan baru dengan niat yang baik.

Semoga seseorang yang dekat denganmu saat ini bisa jadi pasangan terbaik untukmu, ya.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela