3 Cara Membuat Gebetan Supaya Chat Duluan

Vania Al kautsar05 Okt 2022, 14:54 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 14:54 WIB
melihat ponsel

Fimela.com, Jakarta Punya gebetan? Tentu sangat mengharapkan agar dekat dengan gebetan yang disuka. Setiap orang terkadang menyimpan rasa dan mengharapkan seseorang memulai untuk menghubunginya terlebih dahulu.

Tentu untuk memulai chat dengan seseorang sangatlah susah, karena membutuhkan keberanian serta topik. Jika kamu ingin mengenal seseorang lebih baik maka mengirim pesan teks merupakan hal bagus untuk memulai sebuah percakapan.

Jika salah satu diantara kalian saling suka dan tidak ada yang melakukan chat terlebih dahulu tentu akan sulit dan bingung. Nah, berikut cara membuat gebetan supaya chat duluan yang dapat kamu coba:

1. Membuat Instastory

perempuan main ponsel
ilustrasi smartphone/Photo by bongkarn thanyakij from Pexels

Salah satu hal yang dapat membuat gebetan chat kamu duluan adalah membuat instastory pada akun sosial media yang kamu miliki. Kamu dapat membuat story tentang kegiatan kamu saat ini atau dapat menunjukkan foto slefie, hal ini tentu akan membuat gebetan membalas instastorymu.

2. Memulai Percakapan Saat Bertemu

teman pria
ilustrasi mantan pria/photo created by jcomp - www.freepik.com

Jika gebetanmu satu sekola atau satu kantor tentu akan bertemu setiap harinya dan hal ini dapat membuat gebetan chat kamu terlebih dahulu. Jika kalian basa-basi saling berbicara satu sama lain tentu akan menimbulkan rasa penasaran diantara kalian dan membuat gebetan chat duluan. Mungkin dengan kamu berbicara dengan gebetan adanya hal yang harus membuat dia penasaran, nah dari situ gebetan dapat chat kamu.

3. Lakukan Kontak Mata

pasangan cinta bahagia couple romantis
ilustrasi teman pria/PeopleImages.com - Yuri A/Shutterstock

Salah satu hal yang dapat kamu lakukan adalah lakukan kontak mata saat bertemu langsung dengan gebetan. Saat saling berbicara atau bertemu usahakan untuk kontak mata sedalam mungkin, hal ini mengisyaratkan bahwa kamu ingin dekat dengan gebetan.

Nah, itulah beberapa cara agar gebetan chat terlebih dahulu, ingat saat gebetan chat terlebih dahulu jangan terlalu gegabah untuk membalas pesannya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela