Sukses

Relationship

Ini Dia 5 Ciri-ciri Pria yang Mencintaimu Dalam Diam

Ciri-ciri Pria yang Mencintaimu Dalam Diam

1. Ingin Tahu Hal-hal Tentangmu

Fimela.com, Jakarta Ciri pria yang mencintaimu dalam diam yaitu dia selalu ingin mengetahui keseharian atau kebiasaanmu. Hal ini dikarenakan dia peduli denganmu dan ingin kamu memperhatikannya. Dan untuk mendapatkan semua itu, dia akan secara langsung menanyakan padamu atau bisa juga melalui orang yang paling dekat denganmu. Kalaupun dia tidak bisa mendapatkannya, setidaknya dia sudah berusaha untuk mencari tahu.

2. Memandang dari Kejauhan

Ciri lainnya adalah ia suka melirik dan menatapmu dari kejauhan. Karena dia sering memandangimu, maka besar kemungkinan kamu memergokinya sedang menatapmu dari kejauhan. Nah jika ini terjadi beberapa kali dan setelah kepergok dia langsung memalingkan muka, bisa jadi dia memang tertarik denganmu.

3. Sering Ada di Sekitarmu

Seseorang yang mencintaimu dalam diam akan berusaha untuk berada di sampingmu tanpa kamu sadari. Namun dia tidak bermaksud menguntitmu. Ia hanya ingin berada di sekitarmu dan mengamati keseharianmu dari kejauhan.

Ciri-ciri Pria yang Mencintaimu Dalam Diam

4. Berusaha Mengobrol denganmu

Jika dia sering berusaha mencari topik atau mencari waktu untuk mengobrol berdua saja, bisa jadi ia memang tertarik denganmu namun diam-diam saja. Seseorang yang menyukaimu akan berusaha melakukan cara apapun agar bisa mendapatkan perhatianmu, termasuk dengan mencari topik dan mengobrol denganmu.

5. Memperlakukanmu dengan Cara yang Berbeda

Coba perhatikan lagi, apakah dia memperlakukan perempuan lain sama seperti dia memperlakukanmu? Jika tidak, maka bisa jadi dia menganggapmu istimewa jadi kamu perlu perlakuan yang spesial. Mengapa ia harus melakukan hal ini? Tentu saja tidak lain tidak bukan karena dia sedang menyukaimu dan berusaha membuatmu nyaman dengannya.

Itulah 5 Ciri-ciri pria yang mencintaimu dalam diam. Coba perhatikan lagi sikap dan perilakunya. Kalau semua sikapnya sama seperti penjelasan di atas, bisa jadi dia memang menaruh rasa padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading