5 Tanda Pria yang Kamu Suka Sedang Memikirkanmu

Endah Wijayanti06 Okt 2022, 07:15 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 07:15 WIB
perempuan dan breaking hidup tidak hancur

Fimela.com, Jakarta Ketika menyukai seseorang, kita kerap bertanya-tanya apakah dia juga punya perasaan suka yang sama kepada kita. Saat kita sedang memikirkannya, kita pun ingin tahu apakah dia juag sedang memikirkan kita. Jatuh cinta bisa membuat perasaan campur aduk tak karuan.

Pria yang kamu suka bisa jadi sedang memikirkanmu. Apalagi kalau belakangan ini kamu dan dia sudah sering berkomunikasi, ada sejumlah hal yang bisa jadi pertanda dia juga memikirkanmu. Lima hal ini bisa jadi sinyal dia sedang memikirkanmu dan ingin mengenalmu lebih dalam lagi.

 

 

1. Dia Makin Sering Menghubungimu

perempuan dan pasangan outdoor 1
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/DeanDrobot

Baik melalui pesan teks maupun telepon, intensitas dirinya menghubungimu makin meningkat. Dalam pesan teks yang ia tulis juga kerap berisi tulisan yang panjang atau serangkaian pertanyaan yang diajukan untuk mengenalmu lebih dalam. Tiap kali dia memulai menghubungimu lebih dulu, itu bisa jadi pertanda dia sedang memikirkanmu.

 

 

2. Dia Mengabarimu Soal Kegiatannya

perempuan dan pasangan di sofa
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/prostock_studio

Ketika dia sedang ada kegiatan atau sedang berkumpul dengan teman-temannya, lalu dia mengabari atau menghubungimum, ini juga tanda dia sedang memikirkanmu. Walau sekadar menghabiskan waktu bersantai dengan teman-temannya, ketika dia mengabarimu soal hal ini maka dia secara tidak langsung ingin menyampaikan dia sedang memikirkanmu. Ketika dia mulai ingin melibatkanmu dalam kesehariannya, bisa jadi dia juga punya perasaan suka kepadamu.

 

 

3. Dia Membagikan Sesuatu di Media Sosial

pasangan cinta romantis
ilustrasi perempuan memandang pria/Gustavo Frazao/Shutterstock

Saat dia membagi unggahan foto atau tulisan yang menarik kepadamu via media sosial, dia pun sedang memikirkanmu. Hal-hal sederhana atau kecil yang ia bagikan kepadamu juga menjadi pertanda bahwa dia ingin mendapatkan perhatianmu. Bahkan sesuatu yang ia bagikan kepadamu bisa menjadi sinyal-sinyal ada hal yang ingin ia sampaikan kepadamu.

 

 

 

 

4. Dia Menawarimu Sesuatu

perempuan dan pasangan minum kopi
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/whyframe

Mungkin saat ini kamu dan dia sedang tidak bisa berjumpa atau bertemu langsung. Lalu, dia menghubungimu dengan menawari sesuatu seperti oleh-oleh dari tempat yang sedang ia kunjungi, maka ini juga pertanda dia sedang memikirkanmu. Ketika bepergian dan ingin membelikan sesuatu untuk seseorang, biasanya orang itu adalah sosok yang spesial di hatinya. Atau ketika dia mulai menawarimu untuk mengunjungi suatu tempat saat ada waktu luang, ini juga tanda dia sedang memikirkanmu dengan perasaan yang lebih istimewa.

5. Dia Mengupayakan untuk Bisa Bertemu Lagi Denganmu

pasangan cinta romantis
ilustrasi perempuan kencan makan malam/Hananeko_Studio/Shutterstock

Ketika dia menunjukkan upaya untuk bisa bertemu lagi denganmu, bisa jadi dia sedang merindukanmu. Apalagi saat dia benar-benar berusaha meluangkan waktu untuk bisa menikmati kebersamaan denganmu, maka ada perasaan yang lebih istimewa di hatinya. Upayanya untuk bisa bertemu atau berjumpa lagi denganmu ini pun patut diapresiasi.

Lima hal di atas adalah hal-hal umum yang biasanya dilakukan pria ketika memikirkan seseorang yang disukainya. Jadi, kira-kira gebetanmu sedang memikirkanmu juga nggak ya?

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓